In-depth

Lin Dan Pensiun dan Akhir Era Big Four Kings, Siapa yang Happy Ending?

Sabtu, 4 Juli 2020 14:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Badminton Photo
Big Four Kings legendaris bulutangkis, Taufik Hidayat, Lin Dan, Lee Chong Wei, dan Peter Gade. Copyright: © Badminton Photo
Big Four Kings legendaris bulutangkis, Taufik Hidayat, Lin Dan, Lee Chong Wei, dan Peter Gade.

INDOSPORT.COM – Pensiunnya Lin Dan membuat era Big Four Kings Bulutangkis secara sah telah berakhir, lantas siapa yang paling merasakan happy ending?

Kabar mengejutkan datang dari legenda bulutangkis dunia, Lin Dan yang akhirnya mengumumkan pensiunnya dari timnas bulutangkis China. Melansir dari China.org.cn, Lin Dan telah mengumumkan pengunduran dirinya di sosial media pribadinya.

“Dari 2000 hingga 2020, setelah 20 tahun, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional. Sangat sulit untuk mengatakannya,” ujar Lin Dan dalam media sosial pribadinya.

Dengan pensiunnya Lin Dan, maka berakhir sudah era Big Four Kings Bulutangkis dunia yang selama ini begitu melegenda. Lin Dan bergabung dengan Peter Gade, Lee Chong Wei dan Taufik Hidayat yang sudah lebih dulu memutuskan pensiun.

Menilik kembali bagaimana kiprah keempat tunggal putra legendaris dunia itu pensiun, menarik rasanya jika melihat akhir karier dari masing-masing Big Four Kings badminton. Siapa yang paling happy ending di antara Lin Dan, Lee Chong Wei, Peter Gade, atau Taufik Hidayat?

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%