Keabadian Taufik Hidayat yang Sulit Dipecahkan oleh Tunggal Putra Lain

Minggu, 21 Juni 2020 11:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Andrew Wong/Getty Images
Keabadian Taufik Hidayat yang Sulit Dipecahkan oleh Tunggal Putra Lain Copyright: © Andrew Wong/Getty Images
Keabadian Taufik Hidayat yang Sulit Dipecahkan oleh Tunggal Putra Lain

INDOSPORT.COM – Di tengah isu miring yang sedang mendera Taufik Hidayat, sesungguhnya ia tetaplah pahlawan bulutangkis Indonesia yang keabadiannya sulit dipecahkan.

Baru-baru ini, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi kembali mengungkapkan fakta baru dalam persidangan. Kali ini ia menyeret nama Taufik Hidayat untuk ditetapkan sebagai tersangka kasus dana hibah KONI dalam pledoinya.

"Seharusnya bila ini dipaksakan menjadi perkara suap, secara logika Taufik Hidayat juga jadi tersangka suap (meski) sebagai perantara," kata Imam ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (19/06/20). 

Di tengah kesimpang siuran apakah Taufik Hidayat memang terlibat dalam kasus korupsi itu atau tidak, marilah kita mengenang kembali kehebatan tunggal putra andalan Indonesia itu.

Sebagai anggota dari Big Four Kings bulutangkis, keabadian Taufik Hidayat nyatanya sangat sulit dipecahkan oleh tunggal putra lain.

Tidak percaya, mari simak keabadian Taufik Hidayat yang sangat sulit dipecahkan tunggal putra Indonesia atau bahkan negara lain berikut ini.