In-depth

Membedah Big Four Kings Badminton Selanjutnya, Anthony Ginting Pantas Masuk?

Sabtu, 20 Juni 2020 14:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Membedah Big Four Kings Badminton Selanjutnya, Anthony Ginting Pantas Masuk? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Membedah Big Four Kings Badminton Selanjutnya, Anthony Ginting Pantas Masuk?

INDOSPORT.COM – Memasuki era di mana Big Four Kings bulutangkis tinggal menyisakan Lin Dan saja, apakah Anthony Ginting pantas masuk dalam generasi selanjutnya?

Seperti yang kita tahu jika Big Four Kings selama ini identik dengan 4 tunggal putra legendaris yang sudah tak perlu lagi diragukan kemampuan dan prestasinya. Mulai dari Peter Gade, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei hingga Lin Dan, adalah para pebulutangkis penyandang nama Big Four Kings.

Sayang, nama Big Four Kings hanya benar-benar melegenda sejak 2000-an hingga saat ini yang sepertinya sebentar lagi bakal menjadi kenangan saja. Pasalnya dari keempat tunggal putra itu, hanya menyisakan Lin Dan saja yang masih bermain.

Sedangkan sisanya, sudah mengucapkan selamat tinggal dan menggantungkan raketnya. Dengan kata lain, bagi pecinta bulutangkis, sudah pasti harus dengan segera mencari sosok yang bisa menjadi penerus sekaligus penghuni baru era Big Four Kings.

Jika dewasa ini kita mengenal dengan istilah New Normal, maka dalam waktu dekat, sepertinya bakal segera ditemukan New Big Four Kings. Sejatinya, sejumlah nama sudah dinominasikan oleh para pengamat bulutangkis untuk menjadi generasi terbaru dari Big Four Kings.

Mulai dari Kento Momota, Chou Tien Chen, Viktor Axelsen, Shi Yuqi hingga tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Ginting. Tentu, besar harapan kita untuk melihat Anthony Ginting bisa menggantikan posisi Taufik Hidayat di Big Four Kings, namun apakah itu sudah pantas?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%