Komentator Asing: Kevin Sanjaya Hanya Butuh Marcus Gideon

Selasa, 21 Juli 2020 19:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @INABadminton
Menurut komentator asing, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya membutuhkan Marcus Fernaldi Gideon untuk bisa memenangkan laga. Copyright: © Twitter @INABadminton
Menurut komentator asing, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya membutuhkan Marcus Fernaldi Gideon untuk bisa memenangkan laga.

INDOSPORT.COM - Menurut komentator asing, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya membutuhkan Marcus Fernaldi Gideon untuk bisa memenangkan laga.

Dari video yang diunggah Instagram akun @ftosports.co, komentator asing mengatakan Kevin Sanjaya hanya butuh Marcus Gideon untuk memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan wakil China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan di turnamen Indonesia Open 2019.

Ketika momen di kedudukan 18-16, pasangan Kevin/Marcus menampilkan aksi ciamik, di mana keduanya saling mengisi kekosongan satu sama lain, terlebih ketika raket dari seorang Kevin Sanjaya tiba-tiba terjatuh, namun keberadaan Marcus Gideon sebagai partnernya memang luar biasa.

Memang tak bisa dipungkiri kalau peran dari seorang Marcus Gideon dalam mengcover lapangan belakang sangat luar biasa dan itu cukup membantu Kevin Sanjaya untuk mengcover lapangan depan.

Terbukti, satu smash keras dari Marcus Gideon sukses membuahkan poin dan menambah keunggulan dirinya dan Kevin Sanjaya atas wakil China, sebelum akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 21-12, 21-16 di gelaran Indonesia Open 2019.

Itulah yang membuat komentator asing percaya bahwa untuk memenangkan pertandingan Kevin Sanjaya hanya membutuhkan Marcus Gideon dan bukan raketnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

"Sukamuljo tidak butuh raketnya untuk memenangkan rally selama dia punya Gideon," ujar komentator asing.

Di turnamen Indonesia Open 2019, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-19, 21-16.