Terlibat Skandal dengan Kento Momota, Pebulutangkis Putri Ini Fans Berat Kevin/Marcus

Sabtu, 18 Juli 2020 04:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Pernah terlibat skandal dengan Kento Momota, pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima ternyata fans berat  Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Humas PBSI
Pernah terlibat skandal dengan Kento Momota, pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima ternyata fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Pernah terlibat skandal dengan Kento Momota, pebulutangkis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima, ternyata fans berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Yuki Fukushima diketahui pernah tertangkap kamera CCTV tengah sekamar dengan salah satu atlet bulutangkis peringkat 1 dunia tunggal putra, Kento Momota.

Rekan duet Sayaka Hirota di sektor ganda putri Jepang tersebut tertangkap kamera baru meninggalkan kamar pebulutangkis tunggal putra nomor 1 Jepang, Kento Momota pada pukul 06:00 pagi waktu setempat.

Setelah kejadian ini diketahui, terungkap sebuah fakta bahwa Yuki Fukushima yang bermalam di kamar pebulutangkis nomor satu dunia tersebut.

Kejadian antara Yuki Fukushima dengan Kento Momota terungkap setelah Organisasi Anti Dopping Jepang (JADA) melakukan tes dadakan dan mendapati pebulutangkis ganda putri yang baru saja menjuarai All England 2020 itu tidak berada di kamarnya.

Dilansir Dailyshincho.jp, hal ini menimbulkan kecurigaan JADA dan memutuskan untuk melihat CCTV. Dari CCTV baru terungkap bahwa Yuki Fukushima ternyata bermalam di kamar Kento Momota.

Tetapi kini masalah tersebut sudah selesai dan diungkap bahwa tidak ada yang terjadi antara Yuki Fukushima dan Kento Momota pada saat mereka berada di kamar bersama.

Namun, usutu punya usut, pebulutangkis Yuki Fukushima bersama pasangannya Sayaka Hirota ternyata pernah berjuang untuk bisa foto dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Momen tersebut terjadi di turnamen Indonesia Open 2019 lalu, di mana pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dengan malu-malu kucing, Yuki/Sayaka meminta Marcus/Kevin untuk foto bersama. Momen tersebut terjadi usai The Minions bertanding melawan Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal, Sabtu (20/7/19).

Dalam rekaman video yang diunggah @XumaFans di Twitter, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sedang berbincang dengan sejumlah orang tiba-tiba didatangi oleh pihak Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dua pasangan bulutangkis putra dan putri ini pun akhirnya berfoto. Senyum ceria terlihat di wajah keempatnya, meski ada yang menganggap mereka terlihat canggung berpose bersama.

Pasangan Yuki/Sayaka berhasil meraih gelar juara All England 2020 usai mengalahkan wakil China, Du Yue/Li Yin Hui dalam pertandingan straight games dengan skor 21-13, 21-15 di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%