Dikira Yuki Fukushima, Ternyata Sosok Ini Pebulutangkis Putri Indonesia

Jumat, 12 Oktober 2018 15:06 WIB
Editor: Isman Fadil
© Instagram/badminton.ina
Tunggal Putri Indonesia, Fitriani Copyright: © Instagram/badminton.ina
Tunggal Putri Indonesia, Fitriani

INDOSPORT.COM - Jelang perhelatan Denmark Open 2018, pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota diterpa isu skandal tak menyenangkan. Pebulutangkis asal Jepang itu diisukan sempat menghabiskan malam dengan pebulutangkis ganda putri yang juga menjadi kebanggaan Jepang, Yuki Fukushima

Yuki tertangkap kamera CCTV saat tengah keluar dari kamar Momota. Skandal ini pun sempat menjadi buah bibir di jagat maya Tanah Air.

Akun Instagram resmi Humas dan Media PP PBSI @badminton.ina menampilkan satu sosok pebulutangkis wanita tampak belakang. Rambut pendek pebulutangkis tersebut mengingatkan netizen Indonesia pada sosok Yuki Fukushima yang viral pada beberapa hari terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ayo tebak siapa? . #BadmintonIndonesia #Badminton #Bulutangkis #TebakAtlet

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Kolom komentar pun penuh dengan dugaan netizen yang menyebutkan jika sosok tersebut adalah Fukushima, pebulutangkis yang terlibat skandal dengan Kento Momota. Banyak pula yang menyebutkan nama Sayaka Hirota pada foto tampak belakang itu.

Tak berselang lama, @badminton.ina pun merilis potret tampak depan sosok tersebut. Di luar dugaan, rupanya sosok itu adalah Fitriani, pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dan jawaban tebak atlet hari ini adalah Fitriani. . #BadmintonIndonesia #Badminton #Bulutangkis #TebakAtlet

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Fitriani tampil dengan potongan rambut baru yang membuatnya nampak berbeda dari penampilannya sebelumnya. Gaya baru ini pun mendapat pujian dari para penggemarnya.

“Ih bener dari belakang mirip Yuki, tapi jangan diam-diam masuk kamar Ginting ya,” komentar @ziad_rifqi sembari menambahkan emoticon tertawa.

“Tadi penasaran, dikira Yuki ternyata Kak Fitri. Semoga rambut barunya membawa semangat baru,” komentar pemilik akun @lina.mayy.

“Rambut baru semangat baru prestasi baru aamiin,” tambah @hrydiimustfa.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%