Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Jawara Dutch Junior Tantang Gregoria

Kamis, 23 Juli 2020 18:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Djarumbadminton.org
Pebulutangkis Saifi Rizka Nur Hidayah berhasil melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament usai kalahkan Komang Ayu Cahya Dewi Copyright: © Djarumbadminton.org
Pebulutangkis Saifi Rizka Nur Hidayah berhasil melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament usai kalahkan Komang Ayu Cahya Dewi

INDOSPORT.COM -  Pebulutangkis Saifi Rizka Nur Hidayah berhasil melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament usai kalahkan Komang Ayu Cahya Dewi, Kamis (23/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Pebulutangkis Saifi Rizka berhasil tampil apik sejak menit awal game pertama dan permainan yang diperagakan oleh juara bertahan Dutch Junior cukup menyulitkan Komang Ayu.

Satu bola lob  melebar dari Komang Ayu akhirnya menutup interval game pertama dengan skor 8-11 untuk keunggulan juara Dutch Junior, Saifi Nur.

Selepas interval, belum ada perbaikan performa dari Komang Ayu. Berbagai macam kesalahan sering kali dilakukannya hingga mmebuat Saifi Nur melesat dengan nyaman untuk mengunci game point dengan keunggulan 20-13.

Akhirnya, dua kali smash dari Saifi Nur mengakhiri perlawanan Komang Ayu di game pertama perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-14.

Di game kedua, keadaan masih tetap sama. Saifi Nur masih terlalu dominan atas Komang Ayu dan terus melesat jauh hingga menutup interval game pertama dengan skor 11-7.

Selepas interval, Komang Ayu berhasil memperbaiki penampilannya hingga akhirnya melakukan tikungan tajam dan menutup game kedua perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 22-20 atas Saifi Rizka.

Di game ketiga, belajar dari kesalahan, Saifi Nur kembali mencoba mengendalikan permainan sejak menit awal pertandingan. Hasilnya pun terbukti,  ia berhasil unggul jauh di interval dengan skor 11-7 atas Komang Ayu.

Akhirnya, setelah melalui permainan yang sangat berat, Saifi Nur akhirnya berhasil mengunci kemenangan atas Komang Ayu di game ketiga perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-14.

Dengan hasil ini, Saifi Rizka akan berhadapan dengan Gregoria Mariska di semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (24/07/20) di Pelatnas Cipayung.