Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Gregoria Mariska vs Putri Kusuma Wardani

Kamis, 23 Juli 2020 07:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit antara Putri Kusuma Wardani dengan Gregoria Mariska. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit antara Putri Kusuma Wardani dengan Gregoria Mariska.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit antara Putri Kusuma Wardani dengan Gregoria Mariska di pelatnas Cipayung, Kamis (23/7/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sudah digelar sejak 24 Juni lalu dan minggu ini merupakan minggu kelima penyelenggaraan dan tetap diselenggarakan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Di mana minggu ini pada 22-24 Juli akan menampilkan duel sengit di sektor tunggal putri dan empat minggu lalu menampilkan duel sengit di sektor ganda putra, ganda campuran, tunggal putra dan ganda putri.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Di laga hari kedua Mola TV PBSI Home Tournament akan menampilkan duel super sengit antara Gregoria Mariska dengan Putri Kusuma Wardani.

Duel ini bisa dibilang duel yang penuh gengsi. Gregoria Mariska yang berpredikat sebagai unggulan pertama, tentunya tidak ingin menyerah dengan mudah atas juniornya yang namanya sedang di atas, Putri Kusuma Wardani.

Menarik untuk disaksikan, seperti apa perlawanan yang akan diberikan oleh Putri Kusuma Wardani pada seniornya, Gregoria Mariska? Apakah sangat sengit? Atau malah biasa saja?

Di pertandingan lain, ada duel tak kalah seru yang mempertemukan antara Choirunnisa dengan Asti Dwi Widyaningrum. Pertemuan keduanya akan sangat menentukan siapakah yang akan menemani Ester Nurumi Tri Wardoyo ke perempatfinal.

Selain itu, ada pertarungan mempertahankan harga diri yang akan dilakoni oleh Stephanie Widjaja yang justru malah tampil underperform dan menelan kekalahan dua kali.

Setidaknya, jika tidak ingin tersingkir dengan tangan hampa, Stephanie Widjaja harus menang dalam pertandingan kontra Ruselli Hartawan pada penyisihan grup terakhir Mola TV PBSI Home Tournament.

Bagi pecinta bulutangkis Indonesia yang ingin menyaksikan pertarungan sengit antara Putri Kusuma Wardani kontra Gregoria Mariska bisa dilihat melalui layanan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.