Jadwal Mola TV PBSI Home Tournament: Ujian Berat Putri Kusuma Wardani

Jumat, 24 Juli 2020 06:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Indonesia
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (2407/20). Copyright: © Badminton Indonesia
Jadwal pertandingan bulutangkis babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (2407/20).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis  semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Jumat (24/7/20).

Pertandingan babak semifinal dan final kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan duel super sengit antara Putri Kusuma Wardani dengan Asty Dwi Widyaningrum.

Pertemuan ini akan menjadi pertarungan sengit antara Putri KW dan Asty Dwi Widyaningrum mengingat keduanya sama-sama merupakan pemain level junior Pelatnas Cipayung.

Terlebih lagi bagi Asty Dwi Widyaningrum yang usianya satu tahun lebih tua dari Putri KW tentunya tidak akan membiarkan juniornya mengalahkannya dengan mudah. Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenangnya?

Di pertandingan lainnya, ada pertarungan antara Gregoria Mariska dengan juara bertahan dutch junior 2020, yakni Saifi Rizka Nur Hidayah. Pertarungan ini merupakan laga penuh gengsi bagi Gregoria Mariska.

Setelah di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Gregoria Mariska harus mengakui keunggulan juniornya, Putri KW. Tentunya tunggal putri nomor 1 Indonesia tidak ingin hal itu terjadi ketika berhadapan dengan Saifi Rizka Nur Hidayah.

Lantas, siapakah yang akan melaju ke final Mola TV PBSI Home Tournament? Apakah Gregoria Mariska yang berstatus sebagai unggulan satu? Atau juara bertahan Dutch Junior, Saifi Rizka Nur Hidayah?

Berikut jadwal pertandingan semifinal dan final Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (24/7/20):

Semifinal

Pukul - 08.30 WIB

Putri Kusuma Wardani vs Asti Dwi Widyaningrum

Gregoria Mariska Tunjung vs Saifi Rizka Nur Hidayah

Final

Pukul - 15.00 WIB

Berdasarkan hasil semifinal

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%