Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Ujian Berat Putri KW

Jumat, 24 Juli 2020 07:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska di pelatnas Cipayung. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska di pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska di pelatnas Cipayung, Jumat (24/7/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sudah digelar sejak 24 Juni lalu dan minggu ini merupakan minggu kelima penyelenggaraan dan tetap diselenggarakan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Di mana minggu ini pada 22-24 Juli akan menampilkan duel sengit di sektor tunggal putri dan empat minggu lalu menampilkan duel sengit di sektor ganda putra, ganda campuran, tunggal putra dan ganda putri.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Di laga hari terakhir Mola TV PBSI Home Tournament akan menampilkanduel super sengit antara Putri Kusuma Wardani dengan Asty Dwi Widyaningrum.

Pertemuan ini akan menjadi pertarungan sengit antara Putri KW dan Asty Dwi Widyaningrum mengingat keduanya sama-sama merupakan pemain level junior Pelatnas Cipayung.

Terlebih lagi bagi Asty Dwi Widyaningrum yang usianya satu tahun lebih tua dari Putri KW tentunya tidak akan membiarkan juniornya mengalahkannya dengan mudah. Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenangnya?

Di pertandingan lainnya, ada pertarungan antara Gregoria Mariska dengan juara bertahan dutch junior 2020, yakni Saifi Rizka Nur Hidayah. Pertarungan ini merupakan laga penuh gengsi bagi Gregoria Mariska.

Setelah di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Gregoria Mariska harus mengakui keunggulan juniornya, Putri KW. Tentunya tunggal putri nomor 1 Indonesia tidak ingin hal itu terjadi ketika berhadapan dengan Saifi Rizka Nur Hidayah.

Lantas, siapakah yang akan melaju ke final Mola TV PBSI Home Tournament? Apakah Gregoria Mariska yang berstatus sebagai unggulan satu? Atau juara bertahan Dutch Junior, Saifi Rizka Nur Hidayah?

Bagi pecinta bulutangkis Indonesia yang ingin menyaksikan pertarungan sengit antara Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska bisa dilihat melalui layanan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.