Lolos dari Kecelakaan Maut, Ratu Bulutangkis Korea: Ini Keajaiban!

Minggu, 26 Juli 2020 19:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis sekaligus youtuber bulutangkis Korea Selatan yang sedang naik daun, Chang Su-young tidak menyangka bisa selamat dari dari kecelakaan maut.

Dilansir dari situs olahraga 360badminton.com, eks pebulutangkis sekaligus youtuber Korea Selatan diketahui terlibat dalam sebuah kecelakaan maut pada 17 juli 2020 lalu, dimana mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk di dekan lampu lalu lintas yang tidak jauh dari rumahnya.

Akibat dari kecelakaan maut tersebut, eks pebulutangkis sekaligus youtuber asal Korea tersebut harus mengalami luka dan terpaksa dirawat di rumah sakit untuk pemulihan.

Di akun media sosial pribadinya, pada Minggu (26/07/20), Chan Su-young menceritakan mengenai kecelakaan yang dialaminya dengan menggunggah mobil Tesla hitamnya yang mengalami kerusakan parah di bagian depan. Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto dirinya yang terbaring di rumah sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 장수영 Chang suyoung :-)🏸 (@suyoung0922) on

"Ini keajaiban bahwa saya masih hidup. Saya tidak pernah membayangkan akan mengalami adegan seperti yang ada di film. Ketika berbelok ke kiri dan berbalik ke arah sinyal di depan rumah saya, tiba-tiba sebuah truk 40 ton menuju ke arahku. Aku tidak bisa menghindarinya dan akhirnya mengalami kecelakaan lalu lintas," tulisnya.

Lebih lanjut lagi, eks pemain bulutangkis Korea tersebut menyebut kalau dirinya saat ini sedang berada dalam tahap proses pemulihan dan mengaku bersyukur dirinya masih bisa selamat dari kecelakaan maut tersebut.

“Bahkan jika Anda hidup dengan hati-hati, saat krisis dapat datang kepada siapa pun. Saya bersyukur untuk setiap hari dan saya bersyukur bisa bernafas. Kami lupa bahwa apa pun bisa terjadi. Saya berterima kasih untuk setiap hari," pungkasnya.

Chang Su-young merupakan eks pemain Korea Selatan kelahiran 22 September 1988 dan menjadi bagian dari tim bulutangkis Negeri Ginseng yang merebut medali peruggu di Piala Sudirman 2007 serta Piala Uber 2008.

Chang Su-young juga berhasil mengantarkan tim bulutangkis Korea Selatan meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior tahun 2006 dan medali perak pada kompetisi yang sama di tahun 2004.

Saat ini, eks pemain bulutangkis Korea Selatan Chang Su-young beralih profesi menjadi seorang Youtuber dan telah memiliki 27 subscriber di channel pribadinya.