Ahsan/Hendra Beberkan Tahun Terhebat Sepanjang Bermain Bulutangkis

Senin, 27 Juli 2020 04:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas
© https://badmintonindonesia.org/
Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membeberkan tahun terhebat di sepanjang karier mereka bermain bulutangkis. Copyright: © https://badmintonindonesia.org/
Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membeberkan tahun terhebat di sepanjang karier mereka bermain bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membeberkan tahun terhebat di sepanjang karier mereka bermain bulutangkis.

Pasangan Ahsan/Hendra saat ini menjadi ganda putra Indonesia yang menempati peringkat dua dunia di bawah wakil Tanah Air lainnya yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Menempati peringkat dua dunia saat ini, pasangan Ahsan/Hendra mengakui kalau tahun 2019 adalah tahun terbaik di sepanjang karier mereka. Hal tersebut terungkap dalam wawancara bersama Federasi Bulutangksi Dunia (BWF) yang bertajuk 'Badminton Unlimited'.

Diakui oleh legenda ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mengapa dirinya menyebut tahun 2019 merupakan tahun terbaiknya karena di tahun lalu dirinya dan Mohammad Ahsan berhasil mengawinkan tiga gelar bergengsi.

"Buat saya, tahun 2019 adalah tahun terbaik di sepanjang karier saya, karena selama ini enggak pernah menang All England, World Championships dan World Tour Finals dalam satu tahun ya. Saya sih bahagia," ujar Hendra Setiawan.

Ditambahkan lebih lanjut oleh Mohammad Ahsan, apa yang berhasil mereka raih raih di tahun 2019 merupakan garis takdir yang sudah ditetapkan untuk mereka dan dirinya bersyukur untuk itu.

"Setiap bertanding pasti berusaha yang terbaik, tapi memang sudah rezekinya, kita mendapatkan big title-nya, walaupun yang open-opennya kita sering kalah di final," pungkas Mohammad Ahsan.

Tahun 2019 lalu, Ahsan/Hendra memang berhasil mencapai final beberapa kali, tetapi mereka selalu menelan kekalahan dari Kevin/Marcus setiap kali bertemu di partai final dalam gelaran BWF World Tour.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%