Kocak! Ekspresi Kaget Ratu Bulutangkis Dunia saat Gagal Pukul Bola

Senin, 27 Juli 2020 22:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kocak, begini ekspresi kaget dari ratu bulutangkis dunia, Tai Tzu Ying saat tahu ternyata pukulan yang dilakukannya tidak mengenai bola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kocak, begini ekspresi kaget dari ratu bulutangkis dunia, Tai Tzu Ying saat tahu ternyata pukulan yang dilakukannya tidak mengenai bola.

INDOSPORT.COM - Kocak, begini ekspresi kaget dari ratu bulutangkis dunia, Tai Tzu Ying saat tahu ternyata pukulan yang dilakukannya tidak mengenai bola.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen tersebut terjadi pada saat Tai Tzu Ying berhadapan dengan wakil Thailand, Ratchanok Intanon di final Malaysia Masters 2018.

Pada saat itu, tepatnya di game ketiga final Malaysia Masters 2018, Tai Tzu Ying dan Ratchanok Intanon sedang saling beradu netting. Tetapi, kemudian bola netting tipis dari ratu bulutangkis asal Chinese Taipei tersebut dilambungkan oleh Ratchanok Intanon.

Mendapat bola lambung, Tai Tzu Ying pun sudah berancang-ancang melakukan smash. Ia pun melompat dan menyambut bola tersebut dan akan melakukan pukulan keras.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Tetapi setelah Tai Tzu Ying mendarat, ia tampak kaget karena ternyata bola itu tidak mengenai raketnya dan malah jatuh mendarat di lapangan permainan dan membuahkan poin untuk Ratchanok Intanon.

Ekspresi Tai Tzu Ying pun sangat kocak di situ, pebulutangkis tunggal putri peringkat satu dunia tampak kebingungan melihat bola yang malah jatuh di sampingnya. Ia bahkan terlihat tidak habis pikir hal semacam tersebut bisa terjadi.

Di final Malaysia Masters 2018 tersebut, Tai Tzu Ying diketahui harus menelan kekalahan dari Ratchanok Intanon dalam pertandingan rubber game dengan skor 16-21, 21-14, 22-24.

Lagi-lagi, Tai Tzu Ying pun kembali harus menelan kekalahan di Malaysia Masters 2019, ketika berhadapan dengan Ratchanok Intanton di perempatfinal. Bahkan hanya dalam pertandingan straight games dengan skor 13-21, 14-21.

Pada edisi Malaysia Masters di tahun 2020, Tai Tzu Ying memang berhasil mencapai babak final, tetapi dirinya lagi-lagi harus menelan kekalahan dan kali ini atas wakil China, Chen Yufei dalam pertandingan straight games dengan skor 17-21, 10-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%