Ikuti Indonesia, Legenda Malaysia Sarankan BAM Beri Hadiah Uang untuk Turnamen Internal

Sabtu, 1 Agustus 2020 21:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© nst.com.my
Legenda ganda putra Razif Sidek menyarankan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk memberikan hadiah uang di turnamen internal Malaysia. Copyright: © nst.com.my
Legenda ganda putra Razif Sidek menyarankan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk memberikan hadiah uang di turnamen internal Malaysia.

INDOSPORT.COM - Legenda ganda putra Razif Sidek menyarankan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) untuk memberikan hadiah uang di turnamen internal Malaysia.

BAM diketahui akan menggelar turnamen bulutangkis internal untuk pemain Pelatnas Malaysia demi menyiasati tidak adanya turnamen bulutangkis internasional selama lebih dari tiga bulan.

Melihat niatan tersebut, legenda Malaysia, Razif Sidek memberikan saran kepada BAM untuk memberikan hadiah uang kepada atlet yang terlibat dalam turnamen bulutangkis internal tersebut.

Menurut legenda ganda putra Malaysia, Razif Sidek, hadiah uang tersebut akan memberikan motivasi kepada pemain di tengah kondisi pandemi virus Corona yang mungkin menjadi sangat sulit untuk pemain-pemain profesional yang kehilangan mata pencaharian.

"Mari kita lakukan sesuatu yang istimewa bagi para pemain selama masa-masa sulit ini. Sebagian besar dari mereka terdemotivasi tanpa turnamen," katanya.

"Saya tidak akan menyarankan hadiah uang untuk turnamen internal di waktu lain, tetapi saat ini, mungkin merupakan hal yang mulia untuk dilakukan karena ini adalah masa sulit," ujar Razif Sidek dikutip dari situs olahraga The Star.

Menurut legenda ganda putra Malaysia tersebut BAM bisa meminta bantuan ke Badan Nasional Negeri Jiran untuk memberi bantuan berupa uang di turnamen bulutangkis internal tersebut.

"Jumlahnya bisa disampaikan ke Badan Nasional. Mereka punya uang karena mereka tidak menjadi tuan rumah turnamen Open lainnya," lanjutnya.

"Selain itu, dengan cara ini akan memotivasi para pemain dan kami bisa mengharapkan penampilan yang berkualitasm" pungkasnya.

Sebelumnya, Indonesia telah lebih dulu mengadakan turnamen bulutangkis internal yang digelar selama lima pekan dan bertajuk 'Mola TV PBSI Home Tournament'.

Dalam kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament tersebut, PBSI diketahui memberikan hadiah kepada setiap pemain yang menjadi juara, runner-up hingga ke posisi yang paling buncit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%