Ditanya Soal Calon Istri Idaman, Jonatan Christie Pasang Foto Shania Junianatha

Minggu, 2 Agustus 2020 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Hipwee/Shukan Bunshun
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie buka-bukaan soal wanita yang memenuhi kriteria sebagai calon istri idamannya. Copyright: © Hipwee/Shukan Bunshun
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie buka-bukaan soal wanita yang memenuhi kriteria sebagai calon istri idamannya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie buka-bukaan soal wanita yang memenuhi kriteria sebagai calon istri idamannya.

Sabtu (01/08/20), Jonatan Christie membuka sesi tanya jawab di media sosial Instagram. Dalam kesempatan tersebut, salah satu netizen bertanya mengenai sosok wanita yang menjadi calon istri idamannya.

"Pliss jawab jo yang jujur tipe istri idaman kamu seperti apa," tulis netizen tersebut. Tanpa basa-basi, Jonatan Christie langsung memajang kolase empat foto wanita untuk menjawab pertanyaan itu.

© IG Story Jonatan Christie
Jonatan Christie. Copyright: IG Story Jonatan ChristieIG Story Jonatan Christie.

Wanita yang memakai kemeja putih itu tampak berpose dengan berbagai gaya. Hanya saja, wajahnya tidak terlihat jelas karena Jonatan Christie menutupnya dengan sejumlah emoji.

Menariknya pada bulan Mei lalu, Shania Junianatha sempat mengunggah potret serupa. Sontak postingan tersebut langsung diserbu oleh netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pemeran utama hati ini.....

A post shared by Shania Junianatha (@shanju) on

@ceciliangelique: "Cieee ini toh tipe istri idamannya @jonatanchristieofficial gaskeun ka joo"

@dnnvtri: "Fiks ini mah fiksss"

@jkmazed: "Jadi ini istri idamannya wowww"

@ay_ayung: "Ohh ini tipe istri idaman @jonatanchristieofficial"

@zhilaahnfh: "Balik lagi kesini gara-gara @jonatanchristieofficial"

Jonatan Christie dan Shania Junianatha memang sudah beberapa kali menunjukkan kedekatan mereka. Keduanya pernah terlihat nonton konser hingga kondangan bersama.