Kevin Sanjaya Ulang Tahun, BWF: Semoga Tetap Keren dan Ganteng!

Minggu, 2 Agustus 2020 19:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan ucapan khusus dari akun resmi BWF di hari ulang tahunnya ke-25 tahun. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan ucapan khusus dari akun resmi BWF di hari ulang tahunnya ke-25 tahun.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan ucapan khusus dari akun resmi BWF di hari ulang tahunnya ke-25 tahun.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu diketahui tengah merayakan ulang tahunnya ke-25 yang tepat jatuh pada hari ini, Minggu (02/08/20). Pebulutangkis yang memiliki gaya bermain nyentrik ini pun mendapatkan banjir ucapan serta doa baik untuk menyertai hari spesial dalam hidupnya.

Salah satunya ialah mendapatkan ucapan dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui akun resminya, @bwf.official di Instagram, di mana mereka mengunggah sebuah potret Kevin Sanjaya tengah melakukan jump smash dan juga turut memberikan doa agar sang atlet tetap keren dan tampan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

“Happy Birthday @kevin_sanjaya. Tetap keren, ganteng dan ceria,” tulis akun resmi BWF.

Kevin memang bisa dibilang sebagai salah satu fenomena di dunia bulutangkis era modern. Bersama Marcus Fernaldi Gideon, ia mampu mengepakkan sayapnya hingga level tertinggi di dunia olahraga tepok bulu.

Namun kiprah kariernya melonjak pada tahun 2017, dengan tercatat berhasil meraih tujuh gelar bersama Marcus Gideon usai menjalani sembilan partai final yang mereka lakoni.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat ini menjadi pasangan ganda putra yang setidaknya telah menempati peringkat satu dunia nyaris tiga tahun lamanya dan mendominasi dalam kurun waktu tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%