Bertemu Gita Wirjawan, Tontowi Ahmad Ingat Kenangan Indah Masa Lalu

Kamis, 6 Agustus 2020 22:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad berkesempatan untuk berjumpa dengan Gita Wirjawan. Semua kenangan indah seolah muncul kembali. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad berkesempatan untuk berjumpa dengan Gita Wirjawan. Semua kenangan indah seolah muncul kembali.

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad berkesempatan untuk berjumpa dengan Gita Wirjawan. Semua kenangan indah seolah muncul kembali saat bercakap dengan mantan ketua umum PP PBSI tersebut.

Tontowi Ahmad menceritakan soal pertemuannya dengan Gita Wirjawan dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Kamis (06/08/20). Rupanya saat itu Owi tak sendirian. Ia ditemani oleh mantan partnernya di ganda campuran, Liliyana Natsir.

"Terima kasih bapak @gwirjawan dan ci @natsirliliyana untuk makan siangnya. Sedikit cerita tentang bapak Gita waktu menjabat sebagai ketum PBSI," tulis Tontowi Ahmad.

"Dibawah kepemimpinan beliau banyak sekali terobosan-terobosan yang membuat saya menjadi sangat bersemangat untuk meraih prestasi. Diantaranya All England, Kejuaraan Dunia dan puncaknya Olimpiade," sambungnya lagi.

Gita Wirjawan menjabat sebagai ketua umum PP PBSI pada periode 2012-2016. Dunia bulutangkis mendulang banyak prestasi saat berada di bawah kepemimpinannya.

"Sudah lama tidak ketemu beliau baru tadi bisa ketemu lagi berasa banyak banget kenangan. Karena pada waktu beliau memimpin PBSI kita sering banget bersama untuk banyak acara," tulis Tontowi Ahmad.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

"Terimakasih bapak @gwirjawan untuk semua pembelajarannya. Saya amat mengidolakan beliau," pungkasnya.

Setelah Gita Wirjawan mundur, kursi Ketua Umum PP PBSI diduduki oleh Wiranto. Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad pun kini telah pensiun dari dunia bulutangkis. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%