Aksi Memukau Fajar Alfian saat Lawan Malaysia Buat Komentator Asing Kagum

Jumat, 7 Agustus 2020 13:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Melihat aksi dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian yang buat komentator asing kagum ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia. Copyright: © Instagram
Melihat aksi dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian yang buat komentator asing kagum ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia.

INDOSPORT.COM - Melihat aksi dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian yang buat komentator asing kagum ketika berhadapan dengan pasangan Malaysia.

Melalui video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, aksi dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian membuat komentator asing kagum terjadi di gelaran Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 saat berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Diawali servis yang dilakukan oleh Fajar Alfian, kemudian berhasil dikembalikan pasangan Malaysia dengan baik, dan selanjutnya terjadilah aksi saling serang antara kedua pasangan.

Namun bola silang dari Goh V Shem, kemudian dimanfaatkan oleh Fajar Alfian untuk melakukan dropshot yang diarahkan ke wakil Malaysia lainnya, yakni Tan Wee Kiong dan terbukti, keputusannya itu tepat. Slam dunk yang dilakukan wakil Indonesia tak bisa dikembalikan dengan baik oleh peraih medali perak Olimpiade Rio 2016.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Di momen selanjutnya, lagi-lagi bola lob dari Tan Wee Kiong yang diarahkan ke Fajar Alfian berhasil diintersepsinya dengan baik ke arah wakil Malaysia tersebut yang akhirnya tidak bisa dikembalikan dengan baik dan menambah poin tambahan untuk dirinya dan M. Rian Ardianto.

Aksi dari rekan duet Rian Ardianto itu pun menuai pujian dari komentator asing, "Itu intersepsi yang sangat bagus dari Fajar!" ujar komentator asing yang akrab disapa Oma Gill yang mengomentari jalannya pertandingan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 tersebut.

Pasangan Fajar/Rian diketahui berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-23, 21-11, 21-11 di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 lalu yang digelar di Basel, Swiss.

Sayangnya, dalam gelaran Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 tersebut, pasangan Fajar/Rian harus puas dengan raihan medali perunggu setelah mereka takluk dari pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%