Bosan Ditanya Fans, Ganda Campuran Inggris Akui Sedang Pacaran

Senin, 10 Agustus 2020 17:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Marcus Ellis/Lauren Smith, juara Thailand Masters 2020. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Marcus Ellis/Lauren Smith, juara Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COMMarcus Ellis dan Lauren Smith menjadi salah satu pasangan pebulutangkis yang menjalin hubungan asmara setelah menjadi partner di lapangan.

Tampil lengket di berbagai kesempatan bersama Marcus, Lauren mengakui kalau banyak fansnya yang menanyakan apakah mereka berdua menjalin hubungan asmara.

Ganda campuran Inggris itu pun menjawabnya dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram. Keduanya bicara banyak soal keuntungan dan kerugian menjalani hubungan di dalam dan luar lapangan.

“Berpasangan di luar lapangan rasanya menyenangkan. Jika sedang sedih, kita bisa saling menyemangati. Kami bisa pergi minum kopi bersama-sama dan tidak memikirkan bulutangkis sama sekali,” beber Lauren.

“Anda mengalami saat-saat di atas dan menang, lalu ada saatnya berada di bawah dan masa-masa sulit. Tapi itu malah membuat kemenangan terasa makin manis,” tambah Marcus.

“Menurut saya manfaat terbesar kami berpasangan di dalam dan luar lapangan adalah kami paham kebutuhan olahraga ini, saat latihan atau berpergian ke turnamen. Kami paham apa yang harus dilakukan. Sementara orang yang bukan atlet mungkin tak selalu paham.”

“Kerugiannya adalah, saya bosan melihatnya terus,” canda Lauren.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lauren Smith (@lozzaz123) pada

Pebulutangkis 28 tahun itu melanjutkan, hal yang membuatnya merasa sedih adalah ketika keduanya kalah di pertandingan tapi tak bisa saling menghibur karena mereka sama-sama kecewa.

Kini di masa jeda turnamen pandemi virus corona, Lauren dan Marcus menyibukkan diri dengan terus berlatih bersama. Agar tak bosan, keduanya kerap melakukan hal-hal konyol dan melakoni berbagai tantangan untuk diunggah ke akun TikTok.

Marcus Ellis/Lauren Smith mengawali 2020 dengan manis kala menjuarai turnamen Princess Sirivannavari Thailand Masters.