Indah Sari Jamil Beberkan Bedanya Duet Bareng Leo Carnando dan Pasangan Barunya

Rabu, 12 Agustus 2020 20:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran junior Indah Cahya Sari Jamil membeberkan bedanya bermain dengan Leo Rolly Carnando dengan pasangan barunya, Teges Satriaji. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran junior Indah Cahya Sari Jamil membeberkan bedanya bermain dengan Leo Rolly Carnando dengan pasangan barunya, Teges Satriaji.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil membeberkan bedanya bermain dengan Leo Rolly Carnando dengan pasangan barunya, Teges Satriaji Hutomo.

Sebelum dipasangkan dengan Teges Satriaji Hutomo pada tahun 2020 ini, pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Indah Sari Jamil lebih dulu berpasangan dengan Leo Rolly Carnando yang saat ini difokuskan ke ganda putra bersama Daniel Marthin.

Bersama dengan Leo Rolly Carnando, Indah Sari Jamil sukses menjadi Juara Dunia Junior pada tahun 2018 dan menjadi runner-up di tahun 2019 serta menempati peringkat pertama di sektor ganda campuran junior.

Namun kisah iindah antara dirinya dengan Leo Rolly Carnando harus usai di tahun 2020 setelah pasangannya itu naik ke level senior dan fokus bermain di sektor ganda putra.

Tahun 2020, Indah Sari Jamil resmi dipasangkan dengan Teges Satriaji Hutomo di sektor ganda campuran junior, dan pasangan baru ini sudah berhasil meraih gelar juara di Dutch Junior dan German Junior.

Ketika ditanyai pada saat live Instagram bersama dengan PBSI beberapa waktu lalu, Indah Sari Jamil yang ditanyai apa bedanya berpasangan dengan Leo Rolly Carnando dan Teges Satriaji memberikan jawaban singkat.

"Kalau main sama Leo mungkin bolanya rada ngatur, dia lebih ngatur, dan mainnya enggak langsung serang, kalau si Teges, dia mainnya kenceng terus," beber Indah Sari Jamil.

Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis akan menjadi turnamen beregu terakhir yang akan diikuti oleh Indah Sari Jamil di level junior sebelum akhirnya dia akan naik ke level senior pada tahun 2021 mendatang.

Di tahun terakhir keikutsertaannya, Indah Sari Jamil pernah mengatakan kalau dirinya ingin menjadi Juara Dunia Junior pada tahun 2021 mendatang, tidak peduli siapapun pasangannya.