Media Asing Sebut Semua Orang Terkejut Melihat Ahsan/Hendra Berprestasi Kembali

Minggu, 16 Agustus 2020 06:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
edia asing asal China menyebut bahwa berprestasinya kembali pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pasti mengejutkan banyak orang. Copyright: © Humas PBSI
edia asing asal China menyebut bahwa berprestasinya kembali pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pasti mengejutkan banyak orang.

INDOSPORT.COM - Media asing asal China menyebut bahwa berprestasinya kembali pasangan ganda putra peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pasti mengejutkan banyak orang.

Pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan bisa dibilang merupakan pasangan CLBK yang tepat. Setelah sempat berpisah pada tahun 2017, keduanya kembali bereuni di tahun 2018 dan akhirnya tampil menggebrak di tahun 2019.

Selepas memutuskan berkarier sebagai pasangan profesional, pasangan Ahsan/Hendra kembali dengan mengejutkan banyak pihak melalui prestasi-prestasi mereka yang luar biasa, dan itulah yang dimaksud oleh media China, Aiyuke.

Menurut media China, semua orang pasti tidak akan mengira kalau pasangan Ahsan/Hendra akan tampil sefantastis itu di tahun 2019. Terlebih lagi, gelar juara yang mereka raih bukan gelar yang biasa.

Pasangan berjuluk The Daddies tercatat berhasil mengawinkan tiga gelar bergengsi di tahun 2019 seperti All England, Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan tentu saja, BWF World Tour Finals, dan menjadi pasangan ganda putra pertama yang berhasil melakukan hal tersebut.

Bahkan, media China menyoroti kehebatan pasangan Ahsan/Hendra yang berhasil mencapai empat partai final, meskipun akhirnya hanya mampu mengonversi empat gelar saja, tetapi gelar yang diraih bukan kaleng-kaleng.

Selain itu, di usia Ahsan/Hendra yang sudah memasuki kepala tiga, pasangan berjuluk The Daddies malah berhasil menempati peringkat 2 dunia, setelah sebelumnya menyebutkan bahwa mereka hanya menargetkan top 10 saja ketika kembali bereuni.

Namun, rupanya semua yang terjadi di luar dugaan mereka. Pasangan Ahsan/Hendra berhasil kembali meraih gelar, di mana salah satunya yaitu mereka sukses kembali menjadi Juara Dunia tiga kali.

Kini, di usia yang sudah tak lagi muda, pasangan Ahsan/Hendra hanya berusaha untuk semaksimal mungkin menjaga kebugaran tubuh mereka agar tetap mampu bersaing di level teratas bulutangkis pada sektor ganda putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%