Duel Ahsan/Hendra vs Endo/Yuta Watanabe Disebut Komentator Asing Duel Kelas Dewa

Selasa, 11 Agustus 2020 23:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Komentator asing memberikan pujiannya untuk duel yang mempertemukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Komentator asing memberikan pujiannya untuk duel yang mempertemukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

INDOSPORT.COM - Komentator asing memberikan pujiannya untuk duel yang mempertemukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, komentator asing menyebut duel Ahsan/Hendra vs Endo/Watanabe duel kelas dewa ketika mereka berlaga di perempatfinal Indonesia Open 2019 lalu.

Pada salah satu momen, kedua pasangan menampilkan performa yang memukau. Diawali dari serangan-serangan spartan yang dilakukan oleh pasangan Endo/Watanabe dan berhasil dimentahkan seluruhnya oleh pasangan Ahsan/Hendra.

Sebelum akhirnya pasangan Ahsan/Hendra melakukan serangan balik kepada pasangan Edno/Watanabe tetap masih berhasil ditahan oleh wakil Jepang.

Namun, satu sergapan cepat dari Mohammad Ahsan yang dibiarkan oleh Hiroyuki Endo berhasil membuahkan poin untuk wakil Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

Komentator asing yang mengomentari jalannya laga perempatifinal Indonesia Open 2019 yang mempertemukan pasangan Ahsan/Hendra vs Endo/Watanabe pun tak sungkan untuk menyebut bahwa permainan yang diperagakan oleh kedua pasangan merupakan permainan tingkat tinggi.

"Sensasional dari kedua pasangan! Penonton benar-benar disuguhkan permainan badminton tingkat tinggi!" puji komentator asing.

Dalam duel super sengit di Indonesia Open 2019 lalu, pasangan Ahsan/Hendra berhasil menalukkan pasangan Endo/Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-15, 9-21, 22-20 di Istora Senayan, Jakarta.

Di turnamen Indonesia Open 2019, pasangan Ahsan/Hendra harus takluk dari pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di partai final dalam pertandingan straight games dengan skor tipis 19-21, 16-21.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua The Daddies atas The Minions di tahun 2019 setelah sebelumnya juga kalah dalam duel di partai final Indonesia Masters.