Melihat Aksi Kento Momota yang Buat Viktor Axelsen Guling-guling

Senin, 17 Agustus 2020 03:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Melihat aksi pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota yang buat pebulutangkis andalan Denmark, Viktor Axelsen sampai guling-guling, Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Melihat aksi pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota yang buat pebulutangkis andalan Denmark, Viktor Axelsen sampai guling-guling,

INDOSPORT.COM - Melihat aksi pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang, Kento Momota yang buat pebulutangkis andalan Denmark, Viktor Axelsen sampai guling-guling di lapangan.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @inbadmintonclub, aksi di mana Kento Momota sukses buat Viktor Axelsen guling-guling terjadi di final turnamen Indonesia Open pada tahun 2018 lalu.

Diawali dari servis Viktor Axelsen yang dikembalikan oleh Kento Momota dengan bola dropshot sebelum akhirnya terjadilah aksi saling serang antara kedua tunggal putra terbaik dunia tersebut.

Satu smash keras Kento Momota yang diarahkan ke sisi belakangan pertahanan Viktor Axelsen hingga harus membuat wakil Denmark terjatuh ke lantai untuk menyelamat bola. Namun, kecerdikan dari wakil Indonesia tidak berhenti hanya di situ saja.

Kento Momota tampak membuat kocar-kacir seorang Viktor Axelsen terpaksa kembali harus terjatuh untuk menyelamatkan bola yang dinetting tipis oleh seorang Kento Momota.

Tidak kehilangan akal, Kento Momota langsung membuat Viktor Axelsen kocar-kacir untuk ke bergerak ke belakan dan dan depan demi menyalamatkan bola. Sampai akhirnya wakil Jepang melakukan netting tipis lagi yang membuat wakil Denmark kembali harus ngepel lantai untuk menyelamatkan bola.

Namun, keputusan Kento Momota sedikit jauh lebih tepat, dengan mengarahkan bola ke bagian belakang, wakil Jepang langsung mengangkat bola ke sisi kiri belakang yang tidak terkawal olhe Viktor Axelsen.

Akibat berusaha mengejar bola dari Kento Momota, pebulutangkis Denmark terpaksa terguling-guling di lantai lapangan, tetapi pada akhirnya Viktor Axelsen juga tidak bisa berkutik.

Dalam pertandingan final Indonesia Open 2018, pebulutangkis Kento Momota berhasil meraih gelar perdana suai mengalahkan Viktor Axelsen di Istora Senayan, Jakart dengan skor 21-14, 21-9.

Kemenangan Kento Momota di partai final Indonesia Open 2018 membuat dirinya menjadi orang Jepang pertama yang berhasil meraih gelar di turnamen BWF World  Tour Super 100 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%