Skill Diluar Nalar Kevin Sanjaya Buat Komentator Asing Tak Habis Pikir

Kamis, 27 Agustus 2020 08:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas Yuzu
Melihat kembali aksi skill diluar nalar pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing sampai tak habis pikir. Copyright: © Humas Yuzu
Melihat kembali aksi skill diluar nalar pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing sampai tak habis pikir.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali aksi skill diluar nalar pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang buat komentator asing sampai tak habis pikir.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, aksi diluar nalar dari Kevin Sanjaya yang buat komentator asing jadi tak habis pikir diperagakannya ketika bermain di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 di Manila, Filipina pada Februari lalu.

Saat itu, tim Indonesia berhadapan dengan India di Badminton Asia Team Championships 2020, dimana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon turun di partai terakhir pada sektor ganda putra berhadapan dengan pasangan dadakan, Lakshya Sen/Chirag Shetty.

Diawali dari smash keras yang dilakukan oleh Chirag Shetty, tetapi masih mampu dikembaliken dengan baik oleh Kevin Sanjaya, hingga akhirnya rekan Marcus Gideon melakukan counter attack terhadap wakil India tersebut.

Hasilnya luar biasa, dua sergapan dari Kevin Sanjaya di depan net dari bola pancingan Lakshya Sen berhasil dikonversinya menjadi poin tambahan sekaligus membuat komentator asing tidak habis pikir dengan aksi dari pasangan Marcus Gideon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

"Kamu tidak menyangkanya bukan? Sangat tidak menyangka. Aku bahkan tidak bisa melihat shuttle secepat itu, apalagi timing dari intersepsi itu," ujar komentator asing.

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan pasangan Chirag Shetty/Lakshya Sen dalam pertandingan straight games dengan skor 21-6, 21-13 sekaligus membawa tim Indonesia berhasil mengalahkan tim India dengan skor akhir 3-2.

Di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, tim Indonesia diketahui berhasil menyabet gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah mengalahkan tim Malaysia di partai final dengan skor 3-1.