Gronya Somerville Bagikan Tips Olahraga, Netizen Seret Nama Kevin Sanjaya

Senin, 24 Agustus 2020 15:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville saat angkat beban Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville saat angkat beban

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, lagi-lagi dikaitkan dengan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, saat membagikan tips olahraga untuk para penggemarnya.

Meski tidak sedang menjalani turnamen internasional, Gronya Somerville rupanya tetap menjalani latihan. Tidak hanya berlatih bulutangkis saja, dia juga menjalani latihan kebugran.

Latihan kebugaran ini penting bagi semua atlet, karena selain bisa menjaga tubuh tetap bugar juga bisa mempertankan ritme tubuh saat sedang tidak paksa bekerja keras di sebuah turnamen pertandingan.

Nah, Gronya melalui unggahannya di Instagram, pada Sabtu (22/08/20) kemarin membagikan tips saat dia melakukan olahraga tanpa bantuan peralatan olahraga mahal.

“Inilah Sabtu indah dan penuh keringat. Tanpa butuh banyak alat!,” tulis Gronya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Dalam unggahannya, Gronya melakukan berbagai jenis gerakan, seperti lunge jumps, plank up downs, squat jumps with 180 degree twist, push-ups, burpees, plank, dan mountain climbers.

Gronya melanjutkan sesi latihan dengan melatih kekuatan tangan dengan raket bulutangkis. Secaara bergantian, dia membawa raket berat dan ringan selama masing-masing 30 detik.

Selain itu, dia juga melakukan latihan teknik bulutangkis, diantaranya front court over head, driving defence, Backhand to forehand kill grip change, dan jump smash.

Gronya yang membagikan tips ini disertai unggahan foto selfie wajahnya yang manis itu langsung membuat para penggemar tak kuasa untuk memberikan komentar.

Salah satu komentar yang menggelitik saat atlet kelahiran tahun 1995 itu dikatakan cocok dengan Kevin Sanjaya.

@michaelsiung: “Happy practicing honey , I hope you always succeed at being number one, I always like you honey.”

@aghosttjahbaghost: “compatible with kevin sanjaya”

Diketahui, Gronya memang sempat dikabarkan dekat dengan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya. Rumor tersebut bermula saat Kevin diundang ke sebuah acara talkshow.

Kevin Sanjaya secara blak-blakan mengaku bahwa Gronya adalah pemain badminton tercantik.  "Saya rasa awal akan rumor itu muncul adalah saat Kevin diundang ke acara talkshow dan ditanyai 'siapa pemain badminton tercantik menurutmu?' lalu Kevin menjawab Gronya Somerville.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%