Serena Williams Berikan Penghormatan atas Kepergian Black Panther

Minggu, 30 Agustus 2020 19:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TPN/Getty Images
Serena Williams diketahui memberikan tribut atas meninggalnya Chadwick Boseman yang terkenal karena perannya sebagai King T’Challa dalam film Black Panther. Copyright: © TPN/Getty Images
Serena Williams diketahui memberikan tribut atas meninggalnya Chadwick Boseman yang terkenal karena perannya sebagai King T’Challa dalam film Black Panther.

INDOSPORT.COM – Petenis wanita kenamaan dunia, Serena Williams diketahui memberikan tribut atas meninggalnya Chadwick Boseman yang terkenal karena perannya sebagai King T’Challa dalam film Black Panther.

Hal tersebut dilakukan oleh Serena melalui unggahan yang terdapat di dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat salah satu petenis terbaik yang pernah ada itu begitu kehilangan sosok Chadwick.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

Bahkan Serena memodifikasi jargon ‘Wakanda forever’ yang dikenalkan oleh Chadwick dalam film produksi Marvel Studios itu. “Terima Kasih. Chadwick forever,” tulis Serena dalam caption yang menyertai unggahannya.

Serena termasuk ke dalam gelombang publik figur dunia yang memberikan pesan atau tribut atas kepergian Chadwick yang terkesan mendadak.

Chadwick yang namanya melonjak usai menjadi lakon utama dalam film Black Panther itu diketahui meninggal karena kanker usus besar yang diderita sejak 4 tahun lalu.

Tak banyak yang tahu, jika ternyata dirinya menjalani kemoterapi di sela-sela jadwal syutingnya yang padat. Kabarnya, dirinya menjalani kemoterapi di tengah-tengah jadwal syuting film Marshall, Da 5 Bloods, dan beberapa film lainnya.