Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation, Hendra Setiawan Pede Timnya Tampil Apik

Senin, 31 Agustus 2020 18:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, berbicara soal kans kemenangan di ajang Mola TV PBSI Thomas Uber Cup Simulation. 

Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 digelar sebagai pemanasan menuju Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober 2020.

Sebanyak empat grup di Piala Thomas akan bertarung dengan format setengah kompetisi. Keempat grup akan saling bertanding dan mengumpulkan poin kemenangan sebanyak mungkin untuk merebut titel juara. 

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan bergabung di tim Banteng bersama dengan Shesar Hiren Rhustavito, Gatjra Piliang Fiqihillahi Cupu, Yonatan Ramlie, Muh. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama. 

Bicara soal kans juara di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, Hendra Setiawan menyebut semua tim sama-sama memiliki peluang karena kelompok-kelompok tersebut dibagi berdasarkan kekuatan pemain. Hendra Setiawan juga pede, tim Banteng memiliki peluang menyumbang angka.

"Soal kans, saya rasa semua punya peluang karena memang timnya dibagi berdasarkan kekuatan pemain. Memang sengaja dibuat kekuatannya merata," ujar Hendra Setiawan, dikutip dari laman resmi PBSI, 

"Dari tim Banteng sendiri semuanya punya peluang untuk menyumbang angka, lawan juga teman sendiri yang pastinya berat karena sudah sering ketemu dan sama-sama nggak mau kalah," lanjutnya.

The Daddies memang menjadi motor di tim Banteng, mengingat secara rangking BWF, pasangan ini menduduki urutan ke-2 dunia. 

Sementara itu, Tim Banteng yang berstatus unggulan kedua akan berhadapan dengan Harimau (3) di laga pertama Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020.