Gara-gara Hal Ini, Wakil Jepang Mendadak Jadi Sorotan dari Media China

Jumat, 4 September 2020 07:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Media China menyoroti pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino lantaran disebut sangat mampu memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media China menyoroti pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino lantaran disebut sangat mampu memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Media China menyoroti pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino lantaran disebut sangat mampu memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021.

Sebagai pasangan ganda campuran terbaik yang dimiliki Jepang oleh saat ini, pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dipercayai sangat mampu memberikan hasil terbaik di Olimpiade Tokyo yang akan diselenggarakan pada tahun 2021 mendatang.

Media China, Aiyuke, menyebutkan bahwa media Jepang sangat percaya diri dengan kompetensi yang saat ini dimiliki oleh pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, mereka diyakini bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 ketika hadapan pendukung sendiri.

Baik Arisa Higashino dan Yuta Watanabe memang menjadi pasangan ganda campuran terbaik Jepang pada saat ini karena gaya bermain mereka yang berbeda dari ganda campuran tim Negeri Sakura lainnya.

Menurut media China, pebulutangkis Arisa Higashino bermain ofensif di depan yang kemudian semua kelemahannya itu berhasil ditutupi dengan baik oleh Yuta Watanabe yang lebih banyak mengcover lapangan dan melakukan serangan - serangan mematikan.

Sebelum menjadi luar biasa seperti sekarang ini, pasangan ganda campuran Jepang itu disebut oleh media China lebih sering berdiri di posnya masing-masing. Arisa Higashino lebih mengcover daerah depan net, dan Yuta Watanabe lebih mengcover daerah belakang.

Tetapi media China berujara sejak akhir tahun 2017, pasangan Jepang, Yuta watanabe/Arisa Higashino sukses melakukan perubahan yang sangat baik semenjak mereka berlatih di bawah arahan pelatih Malaysia, Jeremy Gan yang benar-benar mengubah segalanya tentang mereka.

Bahkan kini, pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadi pasangan ganda campuran yang cukup disegani oleh lawan-lawannya di ganda campuran dengan menempati peringkat kelima dunia. Selain itu, pasangan Jepang ini juga berhasil menjadi ganda campuran Negeri Sakura pertama yang sukses meraih gelar All England.