Jatuh Hati dengan Aktris Cantik Jepang, Kento Momota Jadi Sorotan

Sabtu, 5 September 2020 05:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akui jatuh hati dengan seorang aktris cantik asal Jepang, pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, yakni Kento Momota mendadak jadi sorotan media China. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akui jatuh hati dengan seorang aktris cantik asal Jepang, pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, yakni Kento Momota mendadak jadi sorotan media China.

INDOSPORT.COM - Akui jatuh hati dengan seorang aktris cantik asal Jepang, pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia, yakni Kento Momota mendadak jadi sorotan media China.

Sebelumnya, dilaporkan dari situs olahraga Aiyuke, Kento Momota yang berulang tahun pada 1 September lalu diketahui mendapat undangan untuk menghadiri sebuah acara talk show di Jepang, di mana acara tersebut merupakan acara bincang-bincang kecil di TV Jepang.

Dalam acara talk show itu, pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia tersebut terang-terangan mengakui kalau ia menyukai seorang aktris cantik Jepang yang bernama Riho Yoshioka. Ungkapan itu disampaikan oleh Kento Momota ketika ia ditanyai gadis seperti apa yang disukainya, dan menjadi sorotan media China, Sports Sina.

© Borja B. Hojas/Getty Images
Riho Yoshioka, aktris idola Kento Momota. Copyright: Borja B. Hojas/Getty Images
Riho Yoshioka, aktris idola Kento Momota.

Riho Yoshioka merupakan aktris cantik Jepang berusia 27 tahun yang memiliki tinggi 1,58 meter. Dia juga dijuluki sebagai dewi Jepang yang sangat sukses karena penampilannya yang apa adanya tetapi bakatnya memang sangat luar biasa di mana ia tercatat sudah membintangi lebih dari 15 film dan acara TV.

Dalam acara tersebut, pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, yang dihubungkan langsung dengan sang aktris melalui video call juga tak luput dari sorotan media China.

Dalam kesempatan itu, Riho Yoshioka menyebut kalau tunggal putra nomor 1 Jepang merupakan pria yang sangat imut dan bisa bertingkah seperti bayi. Ia pun berharap kalau sang pebulutangkis tidak cedera ketika bermain di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang.

Mendapat kalimat seperti itu dari aktris yang disukainya, Kento Momota lantas tersenyum lebar dan mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia. Dalam acara itu, wakil Jepang juga di minta untuk memperagakan kemahirannya dalam mengolah si bulu angsa.

Terakhir dalam acara talk show Jepang itu, pembawa acara menanyakan soal keadaan Kento Momota yang mengalami kecelakaan mobil pada Januari lalu yang membuatnya harus menjalani operasi karena penglihatannya sempat terganggu.

Namun dengan percaya diri, Kento Momota menjawab, “Cedera saya baik-baik saja. Sejujurnya, setelah operasi, saya hanya ingin mengejar Olimpiade. Meski Olimpiade tidak ditunda, saya masih bisa mengejar ketinggalan," tuturnya yang juga disorot media China.

Kento Momota pada tahun 2020 ini sudah mengoleksi satu gelar usai menjuarai Malaysia Masters, sedangkan di Indonesia Masters dan khususnya All England, ia memang tidak ikut serta karena harus memulihkan kondisinya yang mengalami cedera selepas kecelakaan mobil saat ingin menuju ke bandara untuk pulang ke Jepang.