Link Live Streaming Mola TV PBSI Thomas-Uber Cup Simulation 2020: Fitriani vs Putri KW

Jumat, 11 September 2020 08:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang menampilkan tim Rajawali melawan tim Harimau, Jumat (11/09/20). Copyright: © Humas PBSI
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang menampilkan tim Rajawali melawan tim Harimau, Jumat (11/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang menampilkan tim Rajawali melawan tim Harimau, Jumat (11/09/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 merupakan kompetisi simulasi yang digelar PBSI menjelang Piala Thomas - Uber 2020 bekerja sama dengan Mola TV.

Piala Thomas - Uber 2020 akan diselenggarakan pada 3 - 11 Oktober di Aarhus, Denmark. Namun, karena tidak adanya kompetisi bulutangkis internasional yang digelar sebelum kompetisi beregu tersebut, maka PBSI menggelar Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 sebagai salah satu persiapan.

Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 digelar sejak 1 September lalu yang telah menampilkan simulasi Piala Thomas 2020. Untuk minggu ini, mulai dari 9-11 September setiap Rabu, Kamis dan Jumat akan mempertandingkan simulasi Piala Uber 2020.

Di mana pertandingan Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020 dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Pada laga sesi pertama Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 akan mempertemukan dua tunggal putri andalan masing-masing tim yakni, Fitriani akan berhadapan dengan Putri Kusuma Wardhani sebagai tunggal putri nomor 1 tim Rajawali dan Harimau.

Laga ini dipercaya akan menjadi duel super seru, mengingat Fitriani dan Putri KW pernah bertemu sebelumnya di Mola TV PBSI Home Tournamen, dan tentunya pada pertemuan mereka di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, akan menjadi ajang pembuktian kualitas bagi Fitriani dan Putri KW.

Lalu, akan ada duel super seru yang mempertemukan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah. Pertemuan ini akan menjadi pertemuan menarik antara Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji yang notabene merupakan eks partner duet yang berhasil menjadi juara di Kejuaraan Asia Junior.

Kemudian akan dilanjutkan oleh pertandingan menarik lainnya di sektor tunggal putri kedua, ganda putri kedua dan tunggal putri ketiga, di mana pada partai terakhir akan menampilkan pertandingan antara Komang Ayu Cahya Dewi dengan Bilqis Prasista.

Bagi pencinta bulutangkis Indonesia yang ingin menyaksikan pertarungan sengit antara Ruselli Hartawan dengan Fitriani di Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 bisa dilihat melalui layanan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV (klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.