Kecelakaan Saat Bersepeda, Legenda Bulutangkis Indonesia Terbaring di Rumah Sakit

Sabtu, 26 September 2020 08:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© S&G/PA Images via Getty Images
Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono yang dirawat di rumah sakit karena alami kecelakaan saat bersepeda. Copyright: © S&G/PA Images via Getty Images
Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono yang dirawat di rumah sakit karena alami kecelakaan saat bersepeda.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono yang dirawat di rumah sakit karena alami kecelakaan saat bersepeda.

Dilansir dari situs Antara, kabar soal dirawatnya Rudy Hartono di rumah sakit disampaikan langsung oleh eks High Performance Director (HPD) Satlak Prima, Mimi Irawan, yang kabarnya mendapat informasi langsung dari adik ipar legenda bulutangkis Indonesia, Imelda Wiguna.

Imelda Wiguna dikabarkan membagikan kabar dirawatnya Rudy Hartono di rumah sakit di grup aplikasi pengirim pesan Komunitas Bulutangkis Indonesia (KBI) pada Jumat (25/09/20) lalu.

Di dalam pesan singkatnya, Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Wiguna menyebutkan bahwa Rudy Hartono memang saat ini sedang melakukan diet ketat dan suka berolahraga dengan intensitas yang tinggi di usianya yang tak lagi muda.

Namun, untuk saat ini kondisi legenda bulutangkis Indonesia sudah tidak apa-apa menurut penuturan dari sang adik ipar yang juga merupakan legenda bulutangkis Indonesia, Imelda Wiguna.

“Kondisi sudah stabil. Sudah dicek semua, CT scan dan MRI. Terima kasih untuk perhatiannya,” ujar Imelda Wiguna.

Sekedar informasi, legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono terjatuh di tengah jalan ketika sedang bersepeda di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Saat ini, Rudy Hartono diketahui menjabat sebagai Ketua Umum dari salah satu klub bulutangkis Indonesia, yakni PB Jaya Raya. Ia merupakan legenda Indonesia yang berjasa membawa tim Tanah Air menjuarai Piala Thomas pada 1967,1970,1973, 1976,1979 dan 1982.

Tidak hanya berjasa dalam menghadirkan 6 gelar Piala Thomas untuk Ibu Pertiwi, Rudy Hartono juga satu-satunya pemain Indonesia yang sampai saat ini mampu mengoleksi 8 gelar All England.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%