3 Pebulutangkis Muda yang Diprediksi Bersinar di Denmark Open

Rabu, 30 September 2020 13:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Inilah tiga pebulutangkis yang diprediksi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bakal bersinar di kompetisi Denmark Open 2020. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Inilah tiga pebulutangkis yang diprediksi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bakal bersinar di kompetisi Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM - Inilah tiga pebulutangkis yang diprediksi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bakal bersinar di kompetisi Denmark Open 2020.

Kompetisi Denmark Open 2020 diketahui akan diselenggarakan pada 13 - 18 Oktober mendatang, di mana gelaran BWF World Super 750 ini akan bergulir di Odense Sportspark, Odense V, Denmark.

Bakal segera bergulir dalam waktu kurang lebih dua minggu ke depan, berikut INDOSPORT.com merangkum tiga pebulutangkis yang disebut BWF bakal bersinar di kompetisi Denmark Open 2020:

Christo Popov

Christo Popov merupakan pemain tunggal putra andalan Prancis yang masih berusia 18 tahun, dan pada tahun 2019 lalu, ia memenangkan medali perak di Kejuaraan Dunia Junior yang digelar di Kazan, Rusia.

Bagi BWF, Christo Popov merupakan salah satu prospek pebulutangkis muda paling potensial di Eropa dan wakil Prancis ini dinilai akan menjadi salah satu pebulutangkis yang bersinar di Denmark Open 2020.

Lakshya Sen

Pebulutangkis asal India juga dinilai BWF merupakan salah satu bibit unggul di sektor tunggal yang akan menjadi salah satu pengadang Christo Popov di kompetisi Denmark Open.

Laskhya Sen diketahui telah memenangkan Dutch Open 2019 dan SaarLorLux Open di tahun yang sama, dan diyakini BWF apa yang telah dimenangkan oleh pemuda India di gelaran Super 100 akan menjadi bekal yang baik untuk dirinya saat berkompetisi di Denmark Open 2020.

Line Christophersen

Line Christophersen adalah pebulutangkis yang juga dinilai BWF akan bersinar di kompetisi Denmark Open, terlebih lagi ia bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Denmark.

Pemain ini berhasil menjadi runner-up di kompetisi Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior di tahun 2018 dan menjadi pemenang Belgia Internasional dan Dutch International. Peringkatnya yang cepat mengalami kenaikan yang pesat juga akan menjadi modal yang bagus untuk Line Christophersen bersinar di Denmark Open 2020.