Dibilang 'Pacaran' dengan Melati Daeva, Begini Pengakuan Praveen Jordan

Kamis, 8 Oktober 2020 20:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© badmintonindonesia.org
Melati Daeva dan Praveen Jordan di All England 2020 Copyright: © badmintonindonesia.org
Melati Daeva dan Praveen Jordan di All England 2020

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti punya chemistry menarik saat di lapangan hingga dibilang telah berpacaran.

Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe rupanya sempat memperhatikan chemistry yang terjalin antara Praveen Jordan dengan Melati Daeva Oktavianti.

Yuta bahkan meyakini jika Praveen telah berpacaran dengan Melati. Hal itu diungkapkan oleh Yuta Watanabe saat diwawancarai oleh Badminton TV.

Mendengar anggapan tersebut, Praveen Jordan pun langsung memberikan klarifikasi.

"kalau lawan gue melihat gue solid, harmonis pasti disangkanya begitu. Apa yang kita lakuin itu mengalir aja, enggak ada gimmick, no setingan," ujar Praveen.

"Kayaknya enggak ada bedanya sama yang lain ya. Mungkin itu chemistry kali ya," timpal Melati Daeva Oktavianti. Praveen Jordan juga menjawab soal kabar jika dahulu pernah berpacaran dengan Melati.

"Gue enggak pernah membuka hubungan gue dulu sama dia karena gue enggak mau memancing persepsi orang. Bukannya enggak mau mengaku, cuma tau sama tau udah gitu aja," kata Praveen.

Berkat chemistry tersebut, Praveen Jordan merasa semakin kompak dengan Melati Daeva saat beraksi di lapangan. Praveen/Melati kini menjadi pasangan ganda campuran yang menduduki peringkat nomor empat di dunia.