Dikhianati tapi Dimaafkan, Lin Dan harus Bersyukur Miliki Xie Xingfang

Rabu, 14 Oktober 2020 19:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Visual China Group via Getty Images
Media China berujar kalau legenda hidup bulutangkis dunia Lin Dan seharusnya bersyukur memiliki Xie Xingfang di sisinya. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Media China berujar kalau legenda hidup bulutangkis dunia Lin Dan seharusnya bersyukur memiliki Xie Xingfang di sisinya.

INDOSPORT.COM - Media China berujar kalau legenda hidup bulutangkis dunia Lin Dan seharusnya bersyukur memiliki Xie Xingfang di sisinya.

Lin Dan memang merupakan pebulutangkis yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan meskipun menikah dengan sesama pemain bulutangkis China, yakni Xie Xingfang, pamornya terus bersinar dan tak pernah redup.

Walaupun hebat sebagai pebulutangkis, legenda hidup China itu tetap tak bisa memungkiri bahwa ia pernah melakukan kesalahan. Sebuah kesalahan yang tidak bisa dimaafkan oleh kebanyakan wanita, tetapi Xie Xingfang adalah wanita yang bisa melakukannya.

Bahkan maaf itu diberi Xie Xingfang di saat ia tahu bahwa fakta yang ada adalah Lin Dan telah mengkhianati ikrar suci pernikahan mereka untuk saling setia satu sama lain, dan ketia dirinya sedang mengandung buah cinta pertama mereka.

Karier Xie Xingfang memang tidak sementereng suaminya di bulutangkis. Namun piihan yang diambil olehnya untuk memaafkan Lin Dan merupakan sesuatu yang nyaris tak bisa dilakukan oleh wanita manapun yang sudah dikhianati.

Sekadar informasi, Lin Dan pernah melakukan perslingkuhan di tahun 2016 dengan seorang model bernama Zhao Yaqi, dan video main serongnya pada saat itu resmi tersebut di akun media sosial negara China.

Sampai akhirnya kabar perselingkuhan Lin Dan membuat geger satu negeri, dan banyak yang mendukung istrinya saat ini, Xie Xingfang untuk berpisah dengannya karena sudah mendapat perlakuan tidak adil padahal saat itu sedang mengandung anak pertama mereka.

Atas dasar itu media China, Sports Sina berujar bahwa seorang Lin Dan seharusnya bersyukur memiliki Xie Xingfang di sisinya, karena sekalipun sudah pernah diduakan, ia tetap sangat mencintai, menyayangi serta mampu menerima segala kekurangannya.

Lin Dan dan Xie Xingfang kini sudah menjadi pasangan yang bahagia. Keduanya bahkan tampil serasi dan saling bergandengan tangan ketika menghadiri sebuah acara penghargaan beberapa waktu lalu.

Apalagi setelah memutuskan pensiun, Lin Dan kini memiliki banyak waktu untuk menemani istrinya, dan bahkan tak sungkan untuk membantu sang istri membawa barang bawaannya di bandara.

Media China berujar Lin Dan memang sangat diberkati memiliki istri seperti Xie Xingfang, dan mereka pun mendoakan yang terbaik untuk pasangan bulutangkis yang pernikahannya sukses membuat gempar seantero China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%