Rekap Hasil Denmark Open 2020: Carolina Marin Baru Pemanasan

Rabu, 14 Oktober 2020 04:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rekap Hasil Denmark Open 2020: Carolina Marin Masih Pemanasan Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rekap Hasil Denmark Open 2020: Carolina Marin Masih Pemanasan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Denmark Open 2020 di mana Carolina Marin seperti masih melakukan pemanasan. 

Akhirnya hari pertama dari Denmark Open 2020 selesai sudah. Turnamen bulutangkis yang tak diikuti oleh Indonesia ini ternyata berjalan cukup menarik di hari pertama. 

Meski begitu, nyaris tak ada kejutan dalam turnamen bulutangkis pertama sejak virus corona menyerang. Bisa dikatakan jika semua unggulan berhasil melangkah ke babak selanjutnya dengan sangat mudah. 

Seperti yang dialami oleh Carolina Marin yang berstatus sebagai unggulan ketiga. Tunggal putri andalan Spanyol itu berhasil menang mudah atas Natalia Perminova asal Rusia. 

Seperti sedang pemanasan, Carolina Marin menang sangat mudah dengan skor 21-7, dan 21-15. Unggulan lainnya seperti Kenta Nishimoto juga sukses meraih kemenangan mudah atas Misha Zilberman dari Israel. 

Dari nomor ganda putra, 2 unggulan seperti Marcus Ellis/Chris Langridge dan Kim Astrup/Anders Rasmussen juga masih tak tertahankan langkahnya. Tunggal putra andalan tuan rumah yaitu Rasmus Gemke juga berhasil menyegel satu tempat di babak selanjutnya usai menang dalam rubber set. 

Di tempat lain, wakil Amerika Serikat juga sukses melangkah ke babak selanjutnya. Praktis secara keseluruhan belum ada kejutan di hari pertama Denmark Open 2020 kali ini. 

Berikut adalah hasil lengkap Denmark Open 2020 di hari pertama:  

© Tournament Software
Hasil pertandingan Denmark Open 2020 di lapangan pertama Copyright: Tournament SoftwareHasil pertandingan Denmark Open 2020 di lapangan pertama
© Tournament Software
Hasil pertandingan Denmark Open 2020 di lapangan kedua Copyright: Tournament SoftwareHasil pertandingan Denmark Open 2020 di lapangan kedua
© Tournament Software
Hasil pertandingan Denmark Open 2020 di lapangan ketiga Copyright: Tournament SoftwareHasil pertandingan Denmark Open 2020 di lapangan ketiga