Link Live Streaming Denmark Open 2020: Ada 'Kembaran' Taufik Hidayat

Kamis, 15 Oktober 2020 13:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Kamis (15/10/20) hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Kamis (15/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Kamis (15/10/20) hari ini.

Setelah selama hampir tujuh bulan tak menggelar kompetisi, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah memutuskan untuk menggelar Denmark Open 2020  sebagai turnamen pembuka setelah sempat vakum.

Denmark Open 2020 sendiri telah digelar pada Selasa (13/10/20) lalu dan akan berlangsung hingga Minggu (18/10/20) di Odense Sports Park, Denmark dan hari ini sudah sampai babak kedua. Turnamen ini akan menandai dimulainya kembali kejuaraan internasional usai All England pada pertengahan Maret lalu.

Kompetisi bergengsi ini sayangnya tidak akan diikuti para pebulutangkis papan atas dari negara China, Indonesia dan Jepang yang memutuskan mundur, karena alasan keselamatan dan kesehatan para atlet selama pandemi virus corona.

Akan tetapi sejumlah pebulutangkis top lainnya seperti Anders Antonsen, Chou Tien Chen hingga para penggawa ganda putri Negeri Sakura tetap akan ambil bagian dalam kompetisi Denmark Open 2020.

Meski tak ada pemain Indonesia, namun gelaran BWF World Tour Super 750 ini tetap akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional yakni TVRI, sebagai pelipur para penggemar bulutangkis yang sudah sangat merindukan digelarnya kompetisi.

Pada pertandingan babak kedua Denmark Open 2020 hari ini akan menampilkan pemain yang disebut 'kembaran' Taufik Hidayat asal Jepang yakni Kenta Nishimoto.

Pebulutangkis yang sering kali disebut 'kembaran' Taufik Hidayat, yakni Kenta Nishimoto diketahui akan berhadapan dengan jagoan Prancis, Brice Leverdez untuk memperebutkan tiket ke perempatfinal Denmark Open 2020.

Selain pertandingan pebulutangkis yang sering kali disebut 'kembaran' Taufik Hidayat, yakni Kenta Nishimoto, ada juga pertandingan dari pemain top lainnya yang menarik disaksikan seperti Nozomi Okuhara, Carolina Marin, dan lain sebagainya.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming gelaran Denmark Open 2020 yang dimulai pada pukul 14:00 WIB melalui tautan berikut ini:

TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.