Sebelum Pamit Pensiun, Jorgensen Dapat Pesan Haru dari Anders Antonsen

Minggu, 18 Oktober 2020 17:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Jan O Jorgensen di ajang Denmark Open 2020. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Jan O Jorgensen di ajang Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM - Sebelum resmi pensiun dari dunia bulutangkis, pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen mendapatkan pesan haru dari rekan senegaranya yakni Anders Antonsen.

Denmark Open 2020 menjadi kompetisi terakhir yang dilakoni oleh Jan O Jorgensen. Cedera di bagian pinggul dan tumit yang sering mendera membuat Jorgensen membulatkan tekad pensiun di usia 32 tahun.

Turnamen Denmark Open 2020 dirasa menjadi momen pas untuk undur diri dari dunia bulutangkis. Di laga terakhirnya, Jan O Jorgensen takluk di tangan Anders Antonsen dalam dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-10.

Setelah laga usai, Antonsen memberikan pesan haru untuk Jorgensen. Pesan tersebut dicurahkan dalam postingan di media sosial Instagramnya yang diunggah pada, Sabtu (17/10/20).

"Suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari 'last dance' @janojor. Malam yang emosional tetapi itu menjadi jalan keluar yang indah. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya," tulis Anders Antonsen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen) on

Raut wajah sedih sekaligus haru tergambar jelas dalam wajah Jan O Jorgensen di postingan tersebut. Anders Antonsen mengaku beruntung bisa berjuang bersama Jorgensen di dunia bulutangkis.

Di sepanjang kariernya, Jan O Jorgensen telah mencatatkan dirinya sebagai juara di sejumlah turnamen bergengsi.  Antara lain Denmark Open 2012, ia juga menjuarai Prancis Terbuka 2013, Indonesia Open 2014, dan China Open 2016.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%