Smash Menggelegar Praveen Jordan Selalu Rusak Kok, Komentator Asing Geleng-geleng Kepala

Selasa, 20 Oktober 2020 16:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Melihat aksi smash keras pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan yang selalu rusak shuttlecock dan buat komentator asing menggelengkan kepala. Copyright: © Humas PBSI
Melihat aksi smash keras pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan yang selalu rusak shuttlecock dan buat komentator asing menggelengkan kepala.

INDOSPORT.COM - Melihat aksi smash keras pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan yang selalu rusak shuttlecock dan buat komentator asing menggelengkan kepala.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, aksi smash menggelegar Praveen Jordan yang membuat kok terus-terusan rusak terjadi ketika berhadapan dengan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di French Open 2019.

Diawali dari servis Praveen Jordan, pebulutangkis Chris Adcock berhasil mengembalikannya dengan baik, tetapi drive silang dari pasangan Melati Daeva Oktavianti rupanya membuat suami dari Gabrielle Adcock cukup kerepotan.

Sampai akhirnya ia mengembalikan bola dengan sangat tanggung, dan kesempatan itu pun tak disia-siakan oleh Praveen Jordan untuk melakukan smash keras.

Terbukti, smash keras dari pasangan Melati Daeva Oktavianti tak berhasil dikembalikan oleh suami Gabrielle Adcock. Bahkan kok juga langsung rusak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) pada

"Itu akhir dari masa hidup shuttlecock," ujar salah satu komentator asing.

"Ya kamu benar, dia menggantinya," timpal yang lainnya.

"Shuttlecok tampak rusak setelah dia memukulnya, sangat powerfull!" ujar komentator asing yang akrab disapa Oma Gill.

Hal yang sama kembali terjadi, ketika bola pengembalian servis yang tanggung dari Gabriele Adcock langsung dimanfaatkan oleh Praveen Jordan untuk kembali melakukan smash keras yang lagi-lagi tak bisa dikembalikan oleh Chris Adcock.

"Smash menggelegar sekali lagi," kata Oma Gill.

"Dia membuat rusak lagi," timpal yang lainnya.

"Yah, dia akan membuat rusak satu per satu," kata Oma Gill sambil tertawa.

Dalam pertandingan semifinal French Open 2019, pasangan Praveen/Melati berhasil mengalahkan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam pertandingan dua game langsung yang berakhir dengan skor 21-19, 21-12.

Pada final French Open 2019, pasangan Praveen/Melati berhasil menjadi juara usai di final mengalahkan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor 22-24, 21-16, 21-12 di     Stade Pierre de Coubertin.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%