Istrinya Diduga Jadi Agen Prostitusi, Lee Yong-dae Dituntut Netizen Korea Tes DNA

Selasa, 27 Oktober 2020 16:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Images
Istrinya diduga jadi agen prostitusi, warganet Korea Selatan minta Lee Yong-dae melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa dirinya ayah biologis dari putrinya. Copyright: © Getty Images
Istrinya diduga jadi agen prostitusi, warganet Korea Selatan minta Lee Yong-dae melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa dirinya ayah biologis dari putrinya.

INDOSPORT.COM - Istrinya diduga jadi agen prostitusi, warganet Korea Selatan minta Lee Yong-dae melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa dirinya benar ayah biologis dari putrinya.

Diketahui pada Mei 2020 lalu, seorang model Korea Selatan Han Mi-mo melaporkan mantan istri Lee Yong-dae, Byun Soo-mi ke Kejaksaan Pusat di Seoul atas dugaan perantara transaksi seks dan perjudian ilegal.

Han Mi-mo mengaku telah dikenalkan dengan seorang perwakilan dunia hiburan oleh Byun Soo-mi pada bulan Oktober lalu. Setelah berkenalan, Han Mi-mo diminta datang ke rumah untuk mengambil hadiah yang telah dijanjikan.

Saat itulah Han Mi-mo merasa dilecehkan oleh pria tersebut. Han Mi-mo kemudian mengajukan tuntutan berbekal bukti percakapan dirinya dengan Byun Soo-mi.

Namun pada 12 Oktober lalu, seorang reporter Korea Selatan yang mewawancarai seorang whistleblower (seseorang yang menginformasikan tentang seseorang atau organisasi yang terlibat dalam aktivitas terlarang) menyebut kalau mantan istri legenda bulutangkis Korea Selatan tersebut menggunakan biaya hidup putrinya untuk melakukan kegiatan perjudian.

Bahkan istri Lee Yong-dae disebutkan sering merokok di depan putrinya dan bahkan tidak pernah mengurusi kehidupan anaknya dan sudah terlalu tergila-gila dengan perjudian di kasino.

Usai mengetahui berita tersebut, warganet Korea Selatan langsung murka dan menuntut Lee Yong-dae untuk melakukan tes DNA dengan putrinya karena mereka mencurigai kalau itu bukan anaknya seperti dilansir dari media Aiyuke.

"Sangat mungkin itu bukan putri kandung Lee Yong-dae. Jika Anda tahu bahwa anak Anda menderita, mengapa tidak membawa pulang anak Anda?" ujar salah satu warganet.

"Saya tahu bahwa Li Yong-dae telah jatuh cinta selama 10 tahun sebelum menikah. Meskipun Lee Yong-dae memiliki hak asuh atas putrinya, dia memberikan anak itu kepada mantan istrinya setelah perceraian. Kemungkinan besar dia bukan putri kandungnya," ujar warganet yang lain.

"Apa yang dilakukan ayah Lee Yong-dae? Bukankah seharusnya Yong-dae menebus putrinya lebih awal? Bagaimana dia bisa mempercayakan putri kecilnya kepada ibu seperti itu? Beberapa bulan telah berlalu, dan ayahnya pasti tahu beritanya. Pikirkan cara!" timpal warganet yang lain

"Cepat dan lakukan tes DNA," tuntut warganet lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%