Mantan Istri Lee Yong-dae Dituduh Terlibat Bisnis Prostitusi

Sabtu, 30 Mei 2020 00:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Lee Yong-dae dan Byun Soo Mi Copyright: © Getty Images
Lee Yong-dae dan Byun Soo Mi

INDOSPORT.COM - Setelah bercerai dengan pebulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, Byun Soo-mi kini sedang terjerat masalah yang terkait dengan bisnis prostitusi.

Byun Soo-mi dituntut oleh seorang model bernama Han Mi-mo setelah diduga melanggar hukum yang berkaitan dengan bisnis prostitusi.

Mi-mo mengaku telah dikenalkan dengan seorang perwakilan dunia hiburan oleh Soo-mi pada bulan Oktober lalu. Setelah berkenalan, Han Mi-mo diminta datang ke rumah untuk mengambil hadiah yang telah dijanjikan.

Saat itulah Mi-mo merasa dilecehkan oleh pria tersebut. Han Mi-mo kemudian mengajukan tuntutan berbekal bukti percakapan dirinya dengan Byun Soo-mi.

Mantan istri Lee Yong-dae itu dituduh telah terlibat dalam jaringan bisnis portitusi dan perjudian. Namun Byun Soo-mi membantah tuduhan tersebut. "Klaim Han Mi-mo sebenarnya tidak berdasar, itu seperti kisah dalam novel," ujar Soo-mi dilansir dari Chosun.com.

Selama ini Byun Soo-mi dikenal sebagai aktris di Korea Selatan. Ia telah membintangi sejumlah film seperti Three Summer Nights dan My History of Love.

Pada 2017 lalu, Byun Soo-mi memutuskan untuk menikah dengan pebulutangkis Lee Yong-dae setelah enam tahun menjalin cinta. Sayangnya biduk rumah tangga mereka hanya berlangsung selama satu tahun dan berujung pada perceraian.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%