Wakil Malaysia Belum Bisa Lupakan Kemenangan atas Praveen/Melati

Rabu, 4 November 2020 13:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Association of Malaysia (BAM)
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Pearly Tan mengaku masih belum bisa melupakan kemenangan atas pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Copyright: © Badminton Association of Malaysia (BAM)
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Pearly Tan mengaku masih belum bisa melupakan kemenangan atas pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Pearly Tan mengaku masih belum bisa melupakan kemenangan atas pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bersama dengan pasangannya, Man Wei Chong, pebulutangkis Pearly Tan berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati di turnamen Malaysia Masters 2020 pada Januari lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung dua game saja, ganda campuran Malaysia Pearly Tan/Man Wei Chong sukses mengalahkan pasangan Praveen/Melati dengan skor akhir 21-18, 21-13 di Axiata Arena.

Kemenangan atas pasangan Indonesia Praveen/Melati di babak pertama Malaysia Masters 2020 diakui oleh wakil Malaysia masih belum bisa dilupakannya hingga hari ini.

“Sudah 10 bulan berlalu, tapi saya masih ingat kemenangan kami melawan Praveen/Melati,” katanya.

“Kami pergi ke pertandingan itu dengan harapan tidak akan dihancurkan, tetapi kami akhirnya menang! Sungguh luar biasa dan butuh waktu cukup lama sebelum akhirnya kami berhasil!" ujar Pearly Tan dikutip dari media The Star.

Kemenangan atas pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia di Malaysia Masters diakui oleh Pearly Tan telah memberikan mereka dorongan besar dan meningkatkan kepercayaa dirinya dan Man Chong Wei.

"Kemenangan itu benar-benar memberi kami dorongan kepercayaan yang besar. Saya pikir gaya bermain kami agak mirip, jadi kami saling melengkapi dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Meskipun kami berlatih dengan departemen masing-masing, kombinasi kami sangat cocok. Saya tahu strategi apa yang akan dia mainkan dan sebagai gantinya, dia sangat memahami pergerakan saya di lapangan," tambahnya.

Pearly Tan dan Man Wei Chong merupakan pasangan ganda campuran Malaysia yang pernah bermain bersama di junior dan kembali dipasangkan ketika menapaki level senior.

Kini, pasangan ganda campuran Malaysia Pearly Tan dan Man Wei Chong menempati peringkat 74 dunia, dan pernah menjadi runner-up di Malaysia International Challenge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%