Lama Tak Terdengar Kabar, Eks Pasangan Melati Daeva Umumkan Kabar Bahagia

Kamis, 19 November 2020 07:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© badmintonindonesia.org
Lama tak terdengar kabarnya, eks pasangan Melati Daeva Oktavianti, Edi Subaktiar sampaikan kabar gembira, apa itu? Copyright: © badmintonindonesia.org
Lama tak terdengar kabarnya, eks pasangan Melati Daeva Oktavianti, Edi Subaktiar sampaikan kabar gembira, apa itu?

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, eks pasangan Melati Daeva Oktavianti, Edi Subaktiar sampaikan kabar gembira, apa itu?

Dilansir dari situs olahraga pbdjarum.org, eks pemain Pelatnas Edi Subaktiar resmi mempersunting wanita pujaan hatinya yang bernama Rahma Khotijah Rahmawati pada Jumat (16/11/20) lalu.

Resmi menjadi seorang suami, eks pasangan Melati Daeva di level junior itu menceritakan bahwa kisah cintanya dengan sang istri dimulai ketika mereka berkenalan di sosial media pada tahun 2009 silam.

Bahkan dituturkan oleh eks pemain Pelatnas Edi Subaktiar bahwa dirinya dan sang istri yang akrab disapa Rahma baru bisa bertemu sembilan tahun kemudian usai perkenalan mereka di tahun 2009.

“Kalau kenal kita udah dari 2009 lewat Facebook, tapi baru ketemu 2018 lalu. Kebetulan Rahma dulu tinggal di Cimahi dan saya di Jakarta," katanya.

"Walaupun kelihatannya dekat, tapi ya begitu susah buat ketemu. Sampai pada tahun 2018 Rahma pindah ke Jakarta, akhirnya kami pun bisa bertemu langsung,” tutur Edi Subaktiar.

Pemin yang berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Junior pada tahun 2012 yang digelar di Chiba, Jepang bersama Melati Daeva Oktavianti lebih lanjut menuturkan kalau kisah cintanya dengan sang istri dipenuhi jalan yang berliku.

Dimana Edi Subaktiar mengaku bahwa pada tahun 2018 ketika dirinya meninggalkan Jakarta, mereka sempat kehilangan komunikasi sebelum akhirnya di tahun 2019 kembali dipertemukan dan eks pemain Pelatnas memberanikan meminang wanita pujaan hatinya.

"“Dulu sempet nggak ada kontak tuh karena saya harus pindah ke Magelang dan Rahma di Jakarta. Tetapi kami dipertemukan lagi pas tahun 2019," jelasnya.

"Selang beberapa bulan, saya pun sudah mantap dan memutuskan untuk menuju jenjang lebih serius. “Harapannya selalu saling melengkapi dan terus menemani apa pun rintangan dan perjalanannya nanti,” tukasnya.

Edi Subaktiar diketahui resmi terdegradasi pada tahun 2019 dari Pelatnas akibat cedera parah yang dialaminya tak kunjung membaik.