Mulai Mereda, Media China Ungkit Kembali Kasus Perselingkuhan Lin Dan

Minggu, 22 November 2020 19:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Visual China Group via Getty Images
Meskipun sudah mereda, media China, Sports Sina kembali mengungkit kasus perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi di tahun 2016. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Meskipun sudah mereda, media China, Sports Sina kembali mengungkit kasus perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi di tahun 2016.

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah mereda, media China, Sports Sina kembali mengungkit kasus perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi di tahun 2016.

Setelah tahun 2016 membuat geger jagat bulutangkis usai kepergok berduaan di sebuah hotel bersama model hot China, Zhao Yaqi, isu itu perlahan mereda setelah 4 tahun berselang.

Namun rupanya hal itu masih belum selesai bagi media China, yang kembali membahas soal bagaimana perselingkuhan Lin Dan dengan Zhao Yaqi bisa terjadi empat tahun yang lalu.

Menurut media China, sebelum Zhao Yaqi melakukan perselingkuhan dengan bintang besar bulutangkis, Lin Dan, ia sempat menjalin hubungan kekasihnya yang merupakan aktor Negeri Tirai Bambu.

Kisah cinta Zhao Yaqi dengan kekasihnya bahkan disebut oleh media China bertahan dalam waktu yang lama, sebelum akhirnya sang kekasih dipenjarakan akibat penyalahgunaan narkoba.

Selepas kekasih dari Zhao Yaqi ditangkap polisi dan harus di penjara, isu perselingkuhannya dengan legenda bulutangkis China Lin Dan pun langsung merebak bahkan sukses membuat geger seluruh dunia.

Sebenarnya apa yang membuat perselingkuhan Lin Dan dengan Zhao Yaqi jadi gempar adalah karena dilakukan ketika sang istri Xie Xingfang sedang hamil anak pertama mereka pada saat itu.

Itu yang sangat disayangkan oleh seluruh publik pecinta bulutangkis China, terlebih Lin Dan dan istrinya Xie Xingfang menantikan kehadiran buah hati pertama mereka ke dunia itu dalam waktu yang cukup lama.

Meskipun kini semuanya sudah berlalu, Xie Xingfang sudah memilih memaafkan Lin Dan dan kini mereka hidup bahagia bersama putra semata wayang yang diber nama Lin Xiaoyu, namun apa yang sudah pernah terukir tampaknya memang akan sulit terlupakan oleh siapapun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%