Siap Tebar Ancaman, Rival Jonatan Christie Sambut Musim Baru Penuh Antusias

Senin, 30 November 2020 08:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Images/ VCG
Siap tebar ancaman, rival Jonatan Christie asal Malaysia yakni Cheam June Wei mengaku sudah menyambut musim baru dengan penuh antusias. Copyright: © Getty Images/ VCG
Siap tebar ancaman, rival Jonatan Christie asal Malaysia yakni Cheam June Wei mengaku sudah menyambut musim baru dengan penuh antusias.

INDOSPORT.COM - Siap tebar ancaman, rival Jonatan Christie asal Malaysia yakni Cheam June Wei mengaku sudah menyambut musim baru dengan penuh antusias.

Musim 2020 menjadi musim yang memang tidak diharapkan oleh pebulutangkis manapun termasuk rival Jonatan Christie asal Malaysia, Cheam June Wei.

Bagi pebulutangkis tunggal putra no.2 Malaysia saat ini, musim 2020 merupakan musim yang aneh karena adanya pandemi Corona yang membuat banyak turnamen bulutangkis terpaksa ditunda.

Apalagi di Malaysia peraturan soal virus Corona sangat-sangat ketat yang membuat pergerakan para pebulutangkis Negeri Jiran tidak leluasa dan lebih banyak menghabiskan waktu di pusat pelatihan.

"Kadang-kadang, itu membuat frustrasi karena kami terjebak di satu tempat, sementara semua orang bergerak bebas di luar," katanya.

"Saya lega akhirnya bisa istirahat ini. Saya akan menghabiskan beberapa hari dengan teman-teman saya di sini di Kuala Lumpur sebelum berkendara ke Penang. Kami semua harus diisi ulang untuk musim baru ketika kami kembali," ujar Cheam June Wei dikutip dari media New Straits Times.

Walaupun belum tentu bisa lolos ke Asian Leg pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand, rival Jonatan Christie mengaku akan selalu siap bermain kapanpun dirinya dibutuhkan.

"Saya tidak yakin apakah saya akan lolos ke Thailand Open pada Januari karena peringkat saya saat ini, tetapi saya siap bermain kapan pun," tuturnya.

Pebulutangkis Malaysia, Cheam June Wei sendiri baru saja berhasil membawa timnya meraih gelar juara dalam turnamen internal yang digelar oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%