Ingin Ciptakan Skuat yang Kuat, Media Malaysia Dukung Rencana Pelatih Indonesia

Jumat, 4 Desember 2020 15:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Ingin ciptakan skuat ganda putra yang kuat, media Malaysia dukung penuh rencana pelatih asal Indonesia Flandy Limpele. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ingin ciptakan skuat ganda putra yang kuat, media Malaysia dukung penuh rencana pelatih asal Indonesia Flandy Limpele.

INDOSPORT.COM - Ingin ciptakan skuat ganda putra yang kuat, media Malaysia dukung penuh rencana pelatih asal Indonesia Flandy Limpele.

Pelatih ganda putra asal Indonesia Flandy Limpele diketahui memiliki rencana besar untuk tim ganda putra Malaysia dengan menciptakan tiga pasangan yang kuat.

Rencana dari pelatih bulutangkis asal Indonesia Flandy Limpele untuk membangun yang tangguh di ganda putra mendapat dukungan dari media Malaysia, The Star.

Menurut media Malaysia sangat pantas jika pelatih asal Indonesia Flandy Limpele menginginkan tiga pasangan ganda putra yang kuat mengingat saat ini hanya ada dua pasangan teratas saja di Timnas Bulutangkis Negeri Jiran yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

"Saya ingin memperkuat pasangan teratas saat ini dan membangun pemain untuk masa depan. Kami membutuhkan pasangan ketiga yang kuat, terutama dalam acara tim dan saya sedang dalam proses untuk menemukannya," ujar Flandy Limpele.

“Anak-anak muda yang berbeda akan diberi kesempatan untuk membuktikan diri di turnamen yang berbeda tahun depan," tukasnya.

Flandy Limpele direkrut oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) pada tahun 2020 ini usai dirinya mengundurkan diri dari kursi pelatih di Timnas Bulutangkis India.

Flandy Limpele dipercayai menggantikan posisi yang sebelumnya juga diisi oleh pelatih asal Indonesia Paulus Firman di sektor ganda putra Malaysia.

Paulus Firman digeser oleh BAM menjadi pelatih kepala di ganda campuran berkaca dari pengalaman melatih yang pernah ia dapatkan sebelumnya.

Merekrut Flandy Limpele yang sudah teruji di India, BAM tentunya berharap ada peningkatan prestasi dari pasukan ganda putra Malaysia khususnya untuk pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%