Pernah Kalahkan The Next Susy Susanti, Mantra-mantra Bintang India Jadi Sorotan

Minggu, 6 Desember 2020 08:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Pernah mengalahkan The Next Susy Susanti, Stephanie Widjaja, mantra-mantra bintang bulutangkis junior India, Samiya Imad Farooqui jadi sorotan. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Pernah mengalahkan The Next Susy Susanti, Stephanie Widjaja, mantra-mantra bintang bulutangkis junior India, Samiya Imad Farooqui jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Pernah mengalahkan The Next Susy Susanti, Stephanie Widjaja, mantra-mantra bintang bulutangkis junior India, Samiya Imad Farooqui jadi sorotan.

Samiya Imad Farooqui merupakan calon bintang bulutangkis India yang lahir pada 2 Juni 2003 di Hyderabad dan saat ini menempati peringkat 8 dunia junior di sektor tunggal putri.

Pebulutangkis yang berusia 17 tahun ini juga disebut Badminton Asia telah berhasil membuktikan dirinya mampu bersaing dengan para elit dunia dengan rekor kemenangan saat ini yang mencapai 39 kemenangan.

Samiya Imad Farooqui diketahui berlatih di Akademi Pullela Gopichand bersama dengan pebulutangkis terbaik India lainnya yakni PV Sindhu sejak tahun 2009.

Berlatih bersama PV Sindhu disebut Badminton Asia menjadi salah satu faktor besar dalam perkembangan Samiya, dimana senior-seniornya itu telah membuat bintang junior India lebih bersemangat dan menyadari betapa pentingnya kebugaran.

Badminton Asia pun menyoroti bagaimana kemenangan fantastis dari Samiya Imad atas pebulutangkis yang digadang-gadang jadi The Next Susy Susanti, yakni Stephanie Widjaja di Kejuaraaan Junior Asia U-15 di tahun 2017.

Dimana kemenangan dari Samiya Imad Farooqui atas The Next Susy Susanti, Stephanie Widjaja disebut Badminton Asia sebagai kemenangan fantastis karena bintang junior datang sebagai pebulutangkis yang tidak diunggulkan.

Badminton Asia pun menyoroti mantra-mantra yang dimiliki oleh bintang bulutangkis junior India Samiya Imad Farooqui yaitu "Saat di bawah tekanan, pertahankan kok dan minimalkan kesalahan."

Dengan mantra yang dimiliki oleh bintang bulutangkis junior itu untuk mengatasi tekanan membuat Badminton Asia percaya bahwa pebulutangkis yang pernah kalahkan The Next Susy Susanti Stephanie Widjaja bisa mengatasi tekanan semacam apapun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%