Disebut Bisa Lampaui Tai Tzu Ying, The Next Susy Susanti Disebut Bintang Berbakat Asia

Senin, 7 Desember 2020 07:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Disebut bakal mampu melampaui pencapaian Tai Tzu Ying, pebulutangkis yang disebut The Next Susy Susanti, yakni Stephanie Widjaja disebut bintang berbakat Asia. Copyright: © badmintonindonesia.org
Disebut bakal mampu melampaui pencapaian Tai Tzu Ying, pebulutangkis yang disebut The Next Susy Susanti, yakni Stephanie Widjaja disebut bintang berbakat Asia.

INDOSPORT.COM - Disebut bakal mampu melampaui pencapaian Tai Tzu Ying, pebulutangkis yang digadang-gadang jadi The Next Susy Susanti, yakni Stephanie Widjaja disebut sebagai bintang berbakat Asia.

Stephanie Widjaja merupakan salah satu pebulutangkis yang digadang-gadang bakal menjadi The Next Susy Susanti berikutnya selain Putri Kusuma Wardhani dan dibahas oleh Badminton Asia dalam sebuah tajuk 'Best of Asia's Junior' atau 'Junior Terbaik dari Asia'.

Pebulutangkis yang saat ini berusia 17 tahun diketahui menempati peringkat 7 dunia di level junior sektor tunggal dan memiliki catatan 72 kemenangan.

Dimana catatan 72 kemenangan itu disebut oleh media asing Badminton Asia sebagai angka yang sangat mengesankan dan mereka tidak ragu jika angka itu akan terus meningkat seiring dengan perjalanan Stephanie Widjaja menjadi salah satu bintang bulutangkis yang sedang naik daun di indonesia.

Stephanie Widjaja diketahui sudah jatuh cinta pada dunia bulutangkis ketika usianya masih muda, bahkan tidak hanya dijadikan sebagai hobi saja namun pebulutangkis yang digadang-gadang jadi The Next Susy Susanti tetap serius bermain bulutangkis sejak SMP dan terus berlanjut hingga sekarang.

Badminton Asia juga menyoroti prestasi Stephanie Widjaja yang digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Indonesia pada tahun 2019, dimana ia berhasil mencapai perempat final Kejuaraan Dunia Junior, perempatfinal Jakarta Junior International Series, semifinal Dutch Junior International dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut lagi, Badminton Asia juga menyoroti bagaimana peningkatan prestasi yang luar biasa dari Stephanie Widjaja sebagai The Next Susy Susanti sekaligus bintang Indonesia di masa depan yang menjadi runner-up di turnamen yang diselenggarakan di Jerman.

Selain itu, Badminton Asia juga menyoroti kemampuan Stephanie Widjaja bermain di sektor ganda yang berduet bersama calon bintang masa depan Indonesia lainnya yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Terakhir, Badminton Asia meyakini kalau Stephanie Widjaja bisa mencapai prestasi yang luar biasa dan melampaui pebulutangkis yang menjadi idolanya yakni Tai Tzu Ying dan Susy Susanti.

Badminton Asia bahkan sangat meyakini kalau di masa depan Stephanie Widjaja bisa melampaui dan melebihi apa yang dicapai oleh Tai Tzu Ying serta bisa lebih besar dari wakil Chinese Taipei.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%