5 Tunggal Putri Terbaik Versi Firdasari, Ada Si Ajaib Mia Audina

Rabu, 9 Desember 2020 19:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Instagram/Adriyanti Firdasari
Eks pebulutangkis asal Indonesia Adriyanti Firdasari beberkan lima tunggal putri terbaik versi dirinya, siapa saja? Copyright: © Instagram/Adriyanti Firdasari
Eks pebulutangkis asal Indonesia Adriyanti Firdasari beberkan lima tunggal putri terbaik versi dirinya, siapa saja?

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis asal Indonesia Adriyanti Firdasari beberkan lima tunggal putri terbaik versi dirinya, siapa saja?

Adriyanti Firdasari merupakan salah satu pebulutangkis tunggal putri Indonesia dulu yang memiliki cukup banyak prestasi, dan keluar dari Pelatnas PBSI pada tahun 2013 lalu.

Selepas memutuskan keluar dari Pelatnas PBSI, eks pebulutangkis tunggal putri Indonesia itu pun memutuskan mengabdi ke klubnya terdahulu yakni PB Jaya Raya dan menjadi pelatih di sana.

Selama menjadi atlet bulutangkis, Adriyanti Firdasari pasti sudah menghadapi banyak atlet-atlet tangguh dari seluruh dunia. Namun tak dapat menampik pula jika ia punya senior yang menjadi panutan.

Redaksi berita olahraga INDOSPORT pun mencoba bertanya kepada eks tunggal putri Indonesia ini soal 5 pebulutangkis putri terbaik menurutnya. Dimana salah satunya, Adriyanti Firdasari menyebut nama Mia Audina.

Mia Audina juga merupakan salah satu eks tunggal putri terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia, tetapi ia menutup kariernya di bawah bendera Belanda karena harus ikut dengan suaminya yang merupakan pria warga Negeri Kincir Angin.

Sementara itu bagi Adriyanti Firdasari, Mia Audina merupakan sosok pebulutangkis yang memiliki tubuh yang lentur sehingga siapapun akan sangat sulit meniru salah satu legenda bulutangkis Indonesia.

"Susy Susanti, Zhang Ning, Tai Tzu Ying, Ratchanok Intanon (mainnya cantik dan enak dilihat), Mia Audina (karena aku lihat dia lentur banget badannya dan ajaib kayaknya tidak ada atlet yang bisa kayak dia," tutur Adriyanti Firdasari.

Tidak hanya menekuni profesinya sebagai pelatih bulutangkis saja, eks tunggal putri Indonesia Adriyanti Firdasari juga menekuni bisnis di bidang fesyen dan tanaman hias.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%