Usai Pensiun, Comeback Lee Chong Wei Bareng Istri Jadi Batal karena Ini

Minggu, 20 Desember 2020 15:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai pensiun, comeback legenda bulutangkis Malaysia Lee Chong Wei bareng sang istri di Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH harus tertunda karena hal ini.

Setelah Jepang, Korea Selatan, Indonesia, China, maka kini giliran Malaysia yang menggelar turnamen ekshibisi Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH.

Pada turnamen Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH, Lee Chong Wei yang sudah memutuskan gantung raket pada Juni 2019 akan comeback bersama istrinya, Wong Mew Chow.

Namun turnamen yang seharusnya digelar pada 28 Desember mendatang terpaksa ditunda setelah perintah kontrol pergerakan bersyarat di Kuala Lumpur dan Selangor, Malaysia diperpanjang jadi 31 Desember.

Pihak penyelenggarak turnamen Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH, Sunrise Sports Sdn Bhd mengatakan akan menjadwal ulang kembali turnamen tersebut di kemudian hari.

Itu artinya, para pecinta bulutangkis Malaysia dan dunia harus lebih bersabar untuk menunggu comeback-nya Lee Chong Wei bersama dengan Wong Mew Choo di turnamen ekshibisi tersebut.

“Ini akan dijadwal ulang. Manajemen kami (Yonex) di Jepang akan segera memberikan update, ”kata manajer promosi regional Sunrise Sports, Alice Lee secara singkat dikutip dari media The Star.

Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH adalah rangkaian pertandingan eksibisi berbasis tim di delapan negara yang diselenggarakan oleh Yonex Jepang di bawah bendera 'Legends Vision' mereka.

Dimana legenda Malaysia Lee Chong Wei memainkan peran duta besar dengan Lin Dan dari China, Peter Gade dari Denmark, Taufik Hidayat dari Indonesia dan Lee Yong-dae dari Korea Selatan.

Empat acara Yonex The Legend's Vision MIX & MATCH telah sukses diadakan di Jepang (29 Nov), Korea Selatan (5 Desember), Indonesia (11 Desember) dan China (12 Desember) dengan Lin Dan, Taufik dan Yong-dae memamerkan keahlian mereka pada turnamen yang diadakan tanpa penonton.