Misi Gila Eks Pebulutangkis No. 1 Dunia yang Ingin Rebut Takhta Kembali

Kamis, 24 Desember 2020 15:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Misi gila eks pebulutangkis no. 1 dunia asal India yakni Srikanth Kidambi yang ingin kembali merebut takhta di tahun 2021 menjelang keikutsertaannya di Thailand Open. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Misi gila eks pebulutangkis no. 1 dunia asal India yakni Srikanth Kidambi yang ingin kembali merebut takhta di tahun 2021 menjelang keikutsertaannya di Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Misi gila eks pebulutangkis no. 1 dunia asal India yakni Srikanth Kidambi yang ingin kembali merebut takhta di tahun 2021 menjelang keikutsertaannya di Thailand Open.

Bakal tampil di turnamen Thailand Open yang diselenggarakan pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand, pebulutangkis India Srikanth Kidambi menyambut dengan antusias.

“Saya senang saya punya waktu untuk mengatasi cedera saya. Saya melalui fase yang cukup dan kali ini sangat membantu saya meningkatkan kebugaran saya," katanya.

"Lima-enam bulan lockdown sangat membantu saya memulihkan cedera dan sekarang saya merasa sangat senang bisa kembali ke pelatihan," ujar Srikanth Kidambi dikutip dari situs resmi BWF.

Diakui oleh eks pebulutangkis no. 1 dunia asal India Srikanth Kidambi selama masa lockdown, dirinya berusaha untuk terus melakukan rehabilitasi dan sekarang ini ia merasa sudah sangat percaya diri dan siap kembali ke level permainan terbaiknya.

“Ketika saya tidak bisa bermain bulutangkis, saya berusaha terus melatih otot-otot yang lebih kecil dan melakukan latihan rehabilitasi,” tuturnya

“Periode antara Maret dan Agustus membantu saya untuk kembali bugar. Saya merasa sangat percaya diri. Saya hanya ingin memainkan beberapa turnamen sekarang dan melihat di mana level saya," ungkapnya.

Bahkan walaupun tahu bahwa itu sulit, pebulutangkis 27 tahun berencana untuk kembali mengambil takhtanya di peringkat 1 dunia tidak peduli bagaimanapun caranya.

"Menjadi peringkat pertama adalah perasaan yang luar biasa. Saya akan terus bekerja keras untuk mencapai No. 1 lagi," tuturnya.

Sebelum bermain di Thailand Open, Srikanth Kidambi sebelumnya sudah melakukan comeback di Denmark Open pada Oktober 2020 lalu, tetapi kalah dari wakil Chinese Taipei Chou Tien Chen di perempatfinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%